Loading

Dou ADEM Ingin Menginternasional


Penulis: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1108 kali


Duo ADEM

BANDUNG, Medikomonline – Grup Dou ADEM berasal dari singkatan nama Aina & Demya. Duo ADEM mengusung genre musik shalawat dan nasyid dengan approach arransement muzik dan colour suara zaman now. Tujuannya agar mesej lirik yang dinyanyikan mudah dipahami dan diterima generasi zaman now.

Duo ADEM memulai karier di industri music dengan mengcover Shalawat Hayul Hadi, Shalawat Darbu Huda, & Shalawat Sa'duna. Ketiga Shalawat ini sudah dikerjakan proses recording, mixing dan syuting video musik cover Shalawat duo ADEM di vila kawasan Ciwidey dan Restoran daerah Ciwidey.

Video musik cover Shalawat Duo ADEM akan dilaunching di Youtube pada 1 Desember 2019. Aina salah satu personel Duo ADEM awalnya adalah seorang penyanyi dangdut dan pop. Aina sangat tertarik dengan projek cover Shalawat ini atas ajakan dari Ustaz Sofian Hariri dan Kang Ujang yang sekaligus sebagai director arrange musik Duo ADEM.

Sementara Demya awalnya adalah seorang munsyidah (penyanyi nasyid wanita) dan penyanyi Shalawat. Aina dan Demya berpendapat sangat banyak orang biasa yang menjadi viral sebagai youtubers dan menjadi public figure role models bagi generasi zaman now. Goals Duo ADEM dengan genre Shalawat dan nasyid menuju goals industri musik profesional dengan platform mayor label company international.

Keinginan dan harapan Duo ADEM genre Shalawat & Nasyid bisa menjadi genre music yang dikenal dan diketahui masyarakat International.

Tag : No Tag

Berita Terkait