Loading

Ngabuburit Naik Mobil Gatrik Lebih Menarik di Ciamis


Penulis: Herz.Cms
1 Bulan lalu, Dibaca : 145 kali


Mobil Gatrik Milik Pemda Ciamis Antar Pengunjung Muter-Muter Kota Klasik Ciamis

CIAMIS, Medikomonline.comPuasa Ramadhan tahun ini ada yang lebih berbeda dibumi Tatar Galuh Kabupaten Ciamis Jawa Barat. 

Mulai dari pesona taman alun-alun Kota Ciamis yang baru selesai dibangun tahap pertama dari Propinsi Jawa Barat menambah panorama Kota Manis Ciamis. 

Selain indahnya Alun-Alun Ciamis tampil lebih memesona juga adanya mobil (Gatrik) Galuh Tour Kota Klasik turun di dua tempat demi memanjakan pengunjung yang ingin berkeliling menikmati sudut-sudut Kota Ciamis. 

Mobil Gatrik milik Pemda Ciamis merupakan salah satu icon dimasa Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, MM menambah nyaman Kota Ciamis lebih menarik. 

Bagi para pengunjung alun-alun Ciamis selama bulan suci ramadhan bisa juga ngabuburit dengan naik mobil Gatrik mengelilingi Kota Klasik Ciamis. 

Duo (Guide) pendamping mobil Gatrik Caca dan Indy selalu memberikan penjelasan ke setiap penumpang dan menghibur sepanjang jalan. 

Dengan sopir Gatrik ganteng kalem sapaan A Iki ini menambah asik penumpang yang menaiki mobil Gatrik tersebut. 

"Selama bulan suci ramadhan tahun ini mobil Gatrik milik Pemda diturunkan di dua titik. Satu di alun-alun Ciamis dan satunya lagi di Makam Pahlawan. Semua demi menambah romantis dan hiburan bagi para pengunjung atau ngabuburit di Ciamis" pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait