Loading

Pj Bupati Herman Kukuhkan DKM Al Kamil PPS dan Panenjoan


Penulis: Nanang
1 Bulan lalu, Dibaca : 104 kali


KH. Zaenal Alimin terpilih menjadi ketua Umum Pengurus DKM Masjid Al Kamil PPS dan Asep Uus sebagai Ketua Pengurus DKM Al Kamil Kawasan Panenjoan.

SUMEDANG,Medukomonline.com - Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Kamil Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS) dan Al Kamil Panenjoan masa bakti 2021-2026 dikukuhkan Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman di Masjid Al Kamil PPS, Selasa (19/3/2024).  

KH. Zaenal Alimin terpilih menjadi ketua Umum Pengurus DKM Masjid Al Kamil PPS dan Asep Uus sebagai Ketua Pengurus DKM Al Kamil Kawasan Panenjoan.

 Pj Bupati Sumedang Herman mengucapkan selamat kepada pengurus DKM Masjid Al Kamil yang baru saja dikukuhkan.

Ia berharap pengurus DKM dapat memberikan penyegaran dalam kepengurusan dan dapat memakmurkan masjid secara keseluruhan, baik sarana ibadah, pengembangan syiar Islam maupun menghidupkan masjid dalam kegiatan religius.

"Selamat menunaikan tugas dan mudah mudahan pengurus DKM ini bisa melaksanakan amanah untuk memakmurkan kedua masjid kebanggaan," ujarnya.

Selain memakmurkan mesjid, Pj Bupati Herman meminta agar pengurus DKM di kedua masjid ini dapat membuat indikator kinerjanya dan membuat target dalam menjalankan tugas kepengurusan.

"Apa target dan apa indikatornya. Mudah mudahan ini menjadi sebuah perbaikan sehingga kemakmuran masjid Al Kamil tahun ini akan lebih bagus dari tahun kemarin," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Al Kamil PPS KH. Zaenal Alimin akan terus berupaya mengoptimalkan fungsi masjid sebagai sarana ibadah, dan meningkatkan kualitas kepengurusan, serta kualitas imam, muazin dan marbot masjid.

“Ke depan pusat kegiatan keislaman di Masjid Al Kamil akan terus lebih ditingkatkan untu mewujudkan masyarakat yang religius,” katanya. (Nanang)

Tag : No Tag

Berita Terkait