Loading

Wabup Bandung Lakukan Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Al-Amanah


Penulis: Sandi/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 879 kali


Wakil Bupati Kabupaten Bandung H Gun Gun Gunawan SSi MSi foto bersama pada kegiatan peletakan batu pertama renovasi Masjid Al-Amanah GBA 2

BANDUNG, Medikomonline Wakil Bupati Kabupaten Bandung H Gun Gun Gunawan SSi MSi melakukan peletakan batu pertama renovasi Masjid Al-Amanah Griya Bandung Asri (GBA) 2  RT 07 RW 09 Desa Cipagalo, Kecamatan Bojongsoang, Sabtu (30/11/2019).

Pada sambutannya, Wakil Bupati Bandung mengatakan, sangat bersyukur atas prakarsa masyarakat di Griya Bandung Asri (GBA) 2 RT 07 RW 09 Desa Cipagalo, Kecamatan Bojongsoang untuk merenovasi dan memperluas masjid, dan tentu saja ada kepedulian dari seluruh warga masyarakat selama proses pembangunan masjid ini berlangsung.

Mari kita bahu membahu bergotong royong dalam membangun Masjid Al-Amanah ini. Semoga dengan renovasi Masjid Al-Amanah ini akan menjadi simbol kerukunan antarmasyarakat dan tentu akan semakin meningkat pula kualitas ibadah kita," kata Gun Gun.

Sementara itu Ketua DKM Masjid Al-Amanah, Yusuf Supiandi, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Kabupaten Bandung, H Gun Gun Gunawan SSi MSi karena telah bersedia hadir di peletakan batu pertama renovasi dan perluasan masjid.

"Saya berharap dengan renovasi Masjid Al-Amanah ini bisa mempermudah warga, terutama ibu-ibu dalam beribadah dan kegiatan dalam keagamaan," ucap Yusuf.

Pada cara peletakan batu pertama ini hadir Sekcam Bojongsoang, Ketua RW 09, Ketua RT 07, tokoh masyarakat, dan masyarakat GBA 2.

Tag : No Tag

Berita Terkait