Loading

Jabatan Kapolres Tanah Karo Diserahterimakan Kepada AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH SIK


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1769 kali


Serah terima jabatan Kapolres Tanah Karo dilaksanakan dari AKBP Benny R Hutajulu kepada AKBP Yustinus Setyo Indryono SH SIK (sebelah kanan) di Mapolres Karo.

TANAH KARO, Medikomonline.com – Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Tanah Karo dilaksanakan dari AKBP Benny R Hutajulu kepada AKBP Yustinus  Setyo Indriyono SH SIK di Mapolres Karo, Sabtu (29/2/2020) pukul 10:00 WIB.

Acara Sertijab ini dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Karo Iriani Tarigan, unsur Forkopimda Kabupaten  Karo, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Karo, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Tanah Karo, dan organisasi kepemudaan.

Kapolres Tanah Karo yang baru AKBP Yustinus  Setyo Indriyono SH SIK meminta kepada semua pihak di Kabupaten Karo supaya menjalin kerja sama yang baik untuk  kemajuan ketertiban dan keamanan Kabupaten Karo.

“Karena tanpa adanya kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat, harapan untuk menuju Kabupaten Karo yang seperti  kita harapkan tidak akan tercapai,” ujar Yustinus dalam acara Sertijab tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, AKBP Benny R Hutajulu sebagai mantan Kapolres Karo menyampaikan rasa terima kasih kepada personil Polres Tanah Karo atas kinerja  yang selama ini sudah diberikan ketika dia menjabat. “Dan jalinlah terus kerja sama yang baik dengan semua pihak dan tetap menjunjung tinggi Tri Brata," ujarnya.

Benny juga berpesan kepada Kapolres Tanah Karo yang baru menjabat,  kiranya bisa memberikan yang terbaik bagi Tanah Karo Simalem.

“Kemajemukan masyarakat di Kabupaten  Karo hendaknya bisa menjalin silaturahmi yang baik ke depannya, dan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada media atas kerja sama yang baik selama ini,” tuturnya.

Dari pantauan media di lapangan, acara Sertijab  berjalan dengan hikmad dan penuh rasa kebersamaan antara Kapolres yang lama dan baru. Demikian juga dengan masyarakat dan tamu undangan beserta anggota Polri yang hadir. 

Tag : No Tag

Berita Terkait