Loading

Satlantas Polres Indramayu Gelar Ops Zebra Lodaya


Penulis: H Yonif - Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 869 kali


Ops Zebra Lodaya

Kasat Lantas AKP Angga Handiman, Operasi bersifat teguran dan Kedepankan Tindakan Preventif

 INDRAMAYU, Medikomonline.com – Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu Jumat (26/11/2021) menggelar Operasi Zebra Lodaya 2021. Operasi dilakukan di jalan Jenderal Sudirman dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman.

Dalam operasi itu, Satlantas Polres Indramayu membagikan sedikitnya 300 masker kepada pengguna jalan. Hal itu dilakukan sebagai upaya peningkatan disiplin dan penegakan hukum, serta protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid 19.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman melalui Kasi Humas Polres Indramayu  mengatakan, Ops Zebra Lodaya 2021 merupakan Operasi tahunan Polri di mana untuk tahun ini dikedepankan pendidikan masyarakat berlalu lintas, serta edukasi protokol kesehatan melalui pembagian masker.

“Kita tahu bersama bahwa masa pandemi ini belum berakhir oleh sebab itu Sat lantas sebagai pilar Kamseltibcar Lantas, harus tetap mempedomani protokol kesehatan, dan kegiatan ini kami lakukan dengan langkah preventif kepada pengguna jalan, agar lebih mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Dijelaskannya, terkait penindakan pelanggaran pengendara atau lalu lintas dalam Operasi Zebra Lodaya 2021, kita hanya bersifat teguran.

“Namum, apabila ditemukan pelanggaran secara kasat mata seperti tidak memakai helm, tetap ditindak, dan diberikan pengarahan untuk tertib lalu lintas,” jelasnya.

Kepada masyarakat Indramayu, Ka Humas berpesan, digelarnya Operasi Zebra Lodaya 2021 ini,  diharapkan para pengguna jalan lebih terbit lagi dalam berlalu lintas serta taat dalam menjaga protokol kesehatan.

Tag : No Tag

Berita Terkait