Loading

Dadan Hidayatulloh Dorong Pemuda Bayongbong Terus Produktif dan Kreatif di Saat Pandemi Covid-19


Penulis: Mbayak Ginting
17 Hari lalu, Dibaca : 42 kali


Anggota DPRD Jawa Barat Dadan Hidayatulloh melaksanakan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 di Desa Mulyasari Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. (Foto: Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Anggota DPRD Jawa Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) XIV (Kabupaten Garut) Dadan Hidayatulloh meminta para pemuda untuk terus produktif dan kreatif sehingga bisa berdaya di saat pandemi Covid 19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Harus ada kreativitas pemuda untuk berdaya, survive di masyarakat memberikan contoh kepada orang tua. Walaupun pandemic, dia (pemuda-red) punya daya kreativitas yang tinggi," kata Dadan di sela jaring aspirasi pemuda dalam kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 di Desa Mulyasari Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut, Selasa (10/11/2020).

Dadan menambahkan, pemuda di Desa Mulyasari cukup aktif dengan kegiatan pengelolaan sampah serta UMKM, namun mengeluhkan masalah permodalan.

"Yang diaspirasikan para pemuda soal permodalan, saya support dan dorong soal akses permodalan bukan hanya dari pemerintah, tetapi juga dari Badan Usaha yang ada di Kab Garut," jelas Dadan. 

Tag : No Tag

Berita Terkait