Loading

Mempererat Silaturahmi, Jajaran Sekretariat DPRD Kota Sukabumi Beramah-Tamah


Penulis: Iyans/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 731 kali


Jajaran Sekretariat DPRD Kota Sukabumi melaksanakan apel rutin sekaligus beramah-tamah dan saling bermaaf-maafan.

KOTA SUKABUMI, Medikomonline.com - Memaknai Idul Fitri 1442 H/2021 M, seluruh jajaran Sekretariat DPRD Kota Sukabumi melaksanakan apel rutin sekaligus beramah-tamah dan saling  bermaaf-maafan di halaman Gedung DPRD, Jalan Ir H Juanda Nomor 10 Kota Sukabumi, Senin (17/05/2021).

Meski digelar secara sederhana, namun acara ramah tamah tersebut diyakini akan semakin mempererat tali silaturahmi di antara seluruh jajaran Sekretariat DPRD Kota Sukabumi.

Kegiatan yang diwarnai dengan salam-salaman sekaligus saling maaf-maafan di momen Idul fitri 1442 H tersebut, dilaksanakan oleh seluruh perangkat Sekretariat DPRD Kota Sukabumi dari mulai staff yang berstatus PNS maupun tenaga honorer. 

Dalam momen tersebut, Plt. Sekretaris DPRD Kota Sukabumi Asep Koswara mengatakan, berlangsungnya apel pagi ini, selain melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai ASN, sekaligus mengisi momen setelah hari raya yang identik dengan saling maaf-memaafkan antara sesama.

"Meski sangat sederhana dan tetap menerapkan Protap Kesehatan diyakini apel pagi ini akan mempererat tali silaturahmi antara sesama pegawai," tutup Asep.

 

 

Tag : No Tag

Berita Terkait