Loading

Peringati HUT PGRI ke-74, PGRI Compreng Gelar Bermacam Perlombaan


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 637 kali


PGRI Compreng menggelar lomba volly antar gugus1-3 dan korwil, laki-laki dan perempuan. (Foto: Mala)

SUBANG, Medikomonline.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-74 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019, PGRI Compreng mengadakan berbagai perlombaan yang diikuti siswa dan para guru, Sabtu(26/10/2019).


Menurut Ketua PGRI Compreng Ata SPd, perlombaan yang digelar adalah lomba volly antar gugus1-3 dan korwil, laki-laki dan perempuan.


"Kegiatan bertujuan agar terjalinnya silaturahmi antar guru-guru. Selain itu, untuk memeriahkan hari guru dan HUT PGRI, dimana seluruh warga sekolah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan. Seperti, lomba volly guru laki-laki dan guru perempuan bergabung dalam satu tim. Perlombaan ini mengangkat tema tentang guru dan pendidikan," ujar Ata.


Ketua PGRI Compreng menambahkan, melalui kegiatan ini para guru bisa mengekspresikan semangatnya pada perlombaan ini. Adapun berbagai kegiatan lomba yang diadakan ini, lanjutnya, wajib diikuti oleh guru-guru dengan mengirimkan perwakilannya untuk berpartisipasi dalam menampilkan kebolehannya dari setiap lomba yang diikutinya.

"Kita berharap, melalui perlombaan ini kita sebagai guru, wajib adanya kerja sama. Baik itu dalam memberikan ilmu pendidikan kepada siswa-siswi maupun bagi sesama guru,” tandasnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait