Loading

Duo ADEM Cover Lagu Viral


Penulis: Syah Ma'mur/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 851 kali


Duo ADEM

Booking show & Endorsman: WA/HP +6281365298035 +6281224957573 , YouTube : supersantri management , IG : @supersantri

BANDUNG, Medikomonline – Para pembaca Medikom pasti sudah tidak asing lagi dengan Duo ADEM (DA). Iizinkan saya merimender para pembaca mengenai group DA. DA adalah group bergenre Shalawat dan Nasyid dengan member duo vocalis utama Aina (IG ainatsafani) & Demya (IG ademmm_kh).

Belum lama ini DA kembali meng-cover alunan Zikir, Shalawat dan Nasyid. Di antara 3 genre cover DA yang dibuat oleh crew Supersantri Management, yang menjadi cover unggulan adalah Nasyid Aisyah Istri Rasulullah (original title Aisyah song by Projector Band Malaysia and Ricyle Nasyid version Aisyah Istri Rasulullah by MR Bie Malaysia).

Bukan satu hal yang kebetulan DA mengcover Nasyid dan Shalawat dari Malaysia, karena Co Producer DA yaitu Haji Uwais Abdillah berasal dari Malaysia. Semua arranger musik cover lagu DA dibuat oleh Kang Ujang SUHU, producer musik Haji Sofyan Hariri, kameramen dan fotografi Kang Wawan MU Pro.

Syuting musik video cover Aisyah Istri Rasulullah ini mengambil lokasi di Desa Pasir Jambu Ciwidey. Konsep video musik Nasyid Aisyah Istri Rasulullah yang dinyanyikan DA begitu sederhana dengan maksud DA bisa mengikuti iktibar role models dari Sayyiditina Aisyah RA dalam berakhlak yang santun sesuai aturan Islam yang syumul.

Doa dan suport para pembaca Medikom dan generasi zaman now sangat diharapkan DA untuk like, subscribe dan follow jejaring sosial media DA di YouTube dan IG. Dengan estimasi baik, ke depannya DA bisa memberikan kontribusi karya-karya yang baik dan santun untuk industri musik Indonesia. ***

Tag : No Tag

Berita Terkait