Loading

Hari Raya Idul Adha 1442 H, PWI Kabupaten Bogor Sembelih dan Salurkan Hewan Kurban


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
11 Hari lalu, Dibaca : 59 kali


Ketua PWI Kab Bogor H Subagiyo SIP beserta Sekjen dan Anggota PWI ikut serta membantu penyembelihan hewan kurban di halaman sekretariat Kantor PWI Cibinong.

CIBINONG, Medikomonline.com - Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menyembelih hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H. Adapun hewan kurban berupa 1 ekor sapi dan 2 ekor domba.

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di halaman Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Gedung Pusdai, Jln. Bersih No 1, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (20/7/21).

Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagiyo mengatakan, hewan kurban yang disembelih merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Kemudian, daging kurban nantinya akan disalurkan kepada pengurus dan anggota PWI serta warga yang berada di sekitar Sekretariat PWI.

“Hewan kurban ini bantuan dari Pemkab Bogor, Perumda Tirta Kahuripan dan BPN. Kita apresiasi dan terimakasih atas bantuan ini. Daging kurban juga akan kita salurkan kepada masyarakat di sekitar sekretariat PWI,” ujar Subagiyo, di sela acara penyembelihan, Selasa (20/7/21).

"Penyembelihan hewan kurban ini rutin dilakukan PWI Kabupaten Bogor setiap Idul Adha, sebagai wujud kepedulian sosial keluarga besar PWI,” pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait