Loading

BAZZAR UMKM DITUTUP MANTAN WAKIL WALI KOTA SUKABUMI


Reporter: Soni J
4 Bulan lalu, Dibaca : 161 kali


Tokoh LCS

SUKABUMI, MedikomonlineMantan Wakil Walikota Sukabumi H Andri Hamami menutup secara resmi Kegiatan BAZZAR UMKM Lapek Community Sukabumi Raya (LCS) di Gedung Juang 45, Minggu (10/12/2023).

H Andri Hamami menilai LCS luar bisa. Bukan saja melaksanakan kegiatan sosial, budaya, olah raga serta keagamaan, akan tetapi meningkat dalam suatu kegiatan ekonomi.

“Prestasinya luar biasa. Saya sebagai warga masyarakat maupun pemerintah kota memberikan apresiasi kepada LCS. Mudah-mudahan kegiatan tahunan ini menjadikan even 6 bulan sekali atau 3 bulan sekali. Pelaku UMKM sangat respons, mungkin ke depannya LCS bisa menampilkan permodalan dan perbankan, ditampilkan juga para pelaku usaha sehingga bisa memberikan kontribusi yang lebih besar dalam meningkatkan prekonomian masyarakat,” tuturnya.

Ketua LCS Sunarya Ishak mengatakan sebetulnya kegiatan ini inisiatif mantan wakil wali kota yang diapresiasi oleh LCS. Jadi jauh sebelumnya telah mengembangkan UMKM.

Sekretaris LCS Beni Mustari meyakini dengan pengembangan UMKM ini mereka tahu manajemen. Apabila belum punya harapan apapun, ke depannya kita dorong bersama-sama. (Soni Johari)

Tag : No Tag

Berita Terkait