Loading

Ine Roswianita Terpilih Lagi Ketua IWAPI Secara Aklamasi


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 522 kali


Ine Roswianita terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bogor periode 2021-2026. (Foto: Istimewa)

BOGOR, Medikomonline.com - Ine  Roswianita    terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI)  Kabupaten  Bogor periode    2021-2026 pada  Musyawarah Cabang (Muscab) ke-5 DPC IWAPI Kabupaten  Bogor  di Hotel  Cahaya  Vilage  Cisarua, Bogor, Rabu (09/2/2022).

Muscab yang mengusung tema “Sinergritas IWAPI di Era Digitalisasi pada Masa Pandemi Mendorong Resiliensi Pemulihan Ekonomi” tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.  Muscab ini pun digelar dengan protokol kesehatan yang ketat

Dalam  sambutannya, Ine Roswianita  berharap  IWAPI  Kabupaten  Bogor  ke depan  harus menjadi sebuah organisasi perempuan pengusaha  yang sukses dan mandiri. 

“Kita harus ikut terjun, menjadi creator, bukan follower . Ingatlah, perjuangan  ini bukan perjuangan awal tapi perjuangan melanjutkan program-program kerja  IWAPI  sebelumnya. Dan  dengan  bersatu dan  bersama, saya sangat  yakin,   kita  akan  membawa  perubahan yang lebih baik lagi bagi  IWAPI Kabupaten  Bogor ,“ tegas  Ine.

Musyawarah Cabang (Muscab) ke-5 DPC IWAPI Kabupaten  Bogor  di Hotel  Cahaya  Vilage  Cisarua, Bogor. (Foto: Istimewa)

Ine  menambahkan,  IWAPI  Kabupaten  Bogor ke depan  akan   terus mendorong sebanyak-banyaknya perempuan  pegiat usaha lokal, khususnya UMKM untuk  mempercepat adopsi platform digital. 

Menurut Ine,  percepatan ini demi mempertahankan bisnis di tengah adaptasi kebiasaan baru dan pemulihan ekonomi, termasuk mewujudkan para wirausaha perempuan kreatif di tengah pandemi.

“Semoga dengan niat, usaha, dan do’a kita, semuanya  akan terwujud. Layar sudah terkembang , kemudi  sudah terpasang, kita bersama  untuk perempuan  berdaya, Kabupaten Bogor tangguh dan  Indonesia Maju,” serunya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait