Loading

My Republik Branch Cirebon Hadirkan Layanan Internet Terbaik


Penulis: Hafidz/Editor: Mbayak Ginting
1 Tahun lalu, Dibaca : 1913 kali


My Republik yang merupakan member of Sinarmas group melakukan Grand Opening Cabang Cirebon di Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon. (Foto: Hafidz)

CIREBON, Medikomonline.com - Menawarkan pelayanan internet yang cepat tanpa hambatan sekaligus memperkenalkan berbagai paket internet menarik, My Republik yang merupakan member of Sinarmas group melakukan Grand Opening Cabang Cirebon di bilangan Jalan Tentara Pelajar Kota Cirebon,Jawa Barat , Kamis (23-2-2023) pagi.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari unsur Pemerintahan Daerah Kota Cirebon yang diwakili Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon,Kapolresta Kota Cirebon yang diwakili Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, Kadin Kota Cirebon, para partner perusahaan dan juga tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Direktur Marketing My Republik Iman Fahrizal mengatakan, pihaknya berharap kehadiran perusahaan melalui My Republik di Kota Cirebon ini dapat memberikan kontribusi positif untuk masyarakat luas khususnya pelayanan jasa internet yang mumpuni.

My Republik yang merupakan member of Sinarmas group melakukan Grand Opening Cabang Cirebon di Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon. (Foto: Hafidz)

"Kota Cirebon adalah salah satu yang menjadi cabang My Republik selain kota-kota lainnya termasuk beberapa kota di Sumatera seperti Lampung,Palembang dan  Jambi yang lebih dulu memiliki cabang My Republik. Tentu kami akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Cirebon dalam layanan digital dan internet yang baik,” ujar Iman  Fahrizal.

Lebih lanjut Iman Fahrizal mengatakan, pihaknya meluncurkan berbagai paket-paket menarik kepada pengguna internet seperti 100% Unlimited data, I:I Download Upload yang dapat dinikmati baik secara personal maupun untuk keluarga.

“Selain memiliki jaringan terbaik, kami juga menawarkan keunggulan lainnya yang dapat dirasakan masyarakat dalam menggunakan My Republik," tambah Iman di sela acara kepada Medikomonline.

Rangkaian acara itu sendiri selain diisi sambutan dari beberapa narasumber seperti perwakilan dari Wali Kota Cirebon dan Kadis DKIS, juga menghadirkan musik hiburan serta pembagian doorprize bagi tamu undangan.

Tag : No Tag

Berita Terkait