Loading

Diduga Putus Cinta, Arif Riyanto Nekad Gantung Diri di Rumah Kontrakan


Penulis: Iwan Gunawan/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 1248 kali


Petugas Polsek Cibarusah melakukan olah TKP di rumah kontrakan Arif Riyanto. (Foto: Polsek Cibarusah)

BEKASI, Medikomonline.com - Karena putus cinta dengan sang pacar pujaan hatinya, Arif Riyanto (18) pemuda lajang asal Brebes Jawa Tengah yang sehari-harinya membantu berjualan bubur ayam nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumah kontrakan Opan Sopyan, Jumat pagi (21/01/2022) di Kampung Rahayu RT 03/02 Desa Cibarusah, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Petugas Polsek Cibarusah langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP di rumah kontrakan Arif Riyanto. Kapolsek Cibarusah AKP.Josman Harianja SH yang dikonfirmasi Medikomonline melalui telepon selularnya membenarkan kejadian gantung diri bertempat di Kampung Rahayu. Setelah dilakukan olah TKP, mayatnya langsung dibawa ke RSUD Cileungsi untuk dilakukan autopsi.

Di rumah kontrakan korban gantung diri ini telah dipasangi garis polisi oleh pihak Kepolisian Polsek Cibarusah. 

Petugas Polsek Cibarusah melakukan olah TKP di rumah kontrakan Arif Riyanto. (Foto: Polsek Cibarusah)

Menurut Dita, istri penjual bubur ayam pada Medikomonline menuturkan, “Korban Arif Riyanto ikut suami saya membantu berjualan bubur ayam sudah dua tahun lamanya.”

“Anaknya baik sih, rajin lagi dia (Arif Red). Ditugaskan oleh suami saya membuat bubur ayamnya, setelah jadi baru suami saya yang menjual bubur ayamnya di depan di Jalan Raya Loji Cibarusah tidak jauh dari kontrakan Arif,” terang Dita.

Masih menurut Dita, sebelum meninggal dengan cara gantung diri, Arif pernah berkeluh kesah pada dirinya. “Dirinya (Arif-red) ada masalah dengan pacarnya yang di Jakarta. Namun setelah itu lebih banyak diam, mungkin itu tadi dengan pacarnya ada masalah yang serius,” pungkas Dita. 

Tag : No Tag

Berita Terkait