Loading

Kapolsek Cikarang Pusat Kembalikan Anak Usia 4 Tahun yang ditemukan di Kampung Cilampayan


Manah
2 Bulan lalu, Dibaca : 85 kali


MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : Saat Kapolsek Cikarang Pusat AKP Usep Armansyah bersama anggota menemukan anak usia empat tahun yang menangis kebingungan

BEKASI, Medikomonline.com - Kapolsek Cikarang Pusat, Polres Metro Bekasi, AKP Usep Armansyah mengembalikan Bocah berusia empat tahun berinisial A yang ditemukan dengan kondisi kebingungan di Kampung Cilampayan RT 10/07 Desa Pasirtanjung Kecamatan Cikarang Pusat, pada Jumat Malam (23/02/24) sekitar pukul 20.30 wib. 

Sebelumnya Kapolsek Cikarang Pusat AKP. Usep Armansyah, mendapatkan laporan dari warga bahwa ditemukan seorang anak berusia empat tahun yang sedang menangis dan kebingungan, tidak mau membuang waktu, kapolsek bersama anggota langsung menuju lokasi. 

Berkat informasi dari warga, bahwa anak tersebut, kapolsek Cikarang Pusat AKP Usep Armansyah, mendapatkan titik terang keberadaan keluarganya.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Usep Armansyah, dalam keteranganya mengatakan, dengan adanya laporan dari warga, bahwa ditemukannya anak berusia empat tahun dalam kondisi kebingungan, dan langsung mendatangi ke lokasi bersama anggota dan mengamankan anak tersebut.

"Berkat informasi yang di dapat dari warga, kami pun mendapatkan titik terang keberadaan keluarga anak tersebut, Menurut keterangan warga, diketahui Ibu anak tersebut  bernama Umi Mirah, yang saat ini sedang bekerja di arab saudi sebagai TKW dan Bapaknya Abud tinggal di Sukabumi, dan anak tersebut tinggal bersama kakeknya di kampung paparean.

"Kemudian kami bersama anggota langsung menyerahkan anak tersebut kepada keluarganya dengan kondisi sehat jasmani dan rohani," Ucap Usep. (Manah)

Tag : No Tag

Berita Terkait