Loading

Lepas Sambut Kajari Sumedang dari Riski Fahrudi ke Endang Sudarma


Penulis: Nanang/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1269 kali


Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir memberikan sambutan pada acara lepas sambut Kajari Sumedang.

SUMEDANG, Medikomonline.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sumedang kini digantikan oleh Endang Sudarma dari kepala sebelumnya Riski Fadilah. Lepas sambut itu dilakukan di Gedung Negara, Senin (27/1/20) pukul 16.15 Wib.

 

Sebelumnya Endang Sudarma menjabat Kajari Lebong di Tubey Bengkulu, sementara Riski Fadilah beralih tugas menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara ( Asdatun ) Kejati Manokwari Papua.

 

Berada di Sumedang bagi Endang Sudarma bukan merupakan hal asing, pasalnya Endang adalah asli putera Sumedang. “Saya asli putera Sumedang. Jadi bagi saya bertugas di sini hitung-hitung pulang kampung,” ucapnya di sela sambutanya.

 

Endang memohon warga Sumedang mendukung tugasnya menjadi Kajari Sumedang agar bekerja lebih profesional.

 

Sementara itu, Riski Fadilah yang beralih tugas ke Manokwari Papua mengucapkan terima kasih kepada warga Sumedang yang telah mendukung nya selama ini.

 

“Bila ada kekurangan dan kesalahan selama bertugas di Sumedang, saya mohon dimaafkan,” ucapanya di sela sambutan.

 

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyatakan terima kasih kepada Riski Fadilah yang sudah bekerja dengan baik selama di Sumedang. “Pak Riski sudah bekerja maksimal di Sumedang yang telah berkolaborasi dengan Pemkab Sumedang untuk mewujudkan Sumedang Simpati,” kata Bupati.

 

“Terima kasih atas dedikasinya selama bekerja di Sumedang. Beliau telah mengeluarkan inovasi bernama Tampomas dan Jatinangor (Jangan Tinggalkan Nasib Anak dan Korban). Semoga di tempat baru lebih sukses dan saya ucapkan selamat bertugas,kata Dony. 

Hadir dalam acara lepas sambut itu, Wabup Erwan Setiawan, Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana, Dandim 0610 Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah, Dan Yon 301/PKS, Sekda Sumedang Herman Suryatman, juga para Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Tag : No Tag

Berita Terkait