Loading

Tingkakan Moralitas dan Kesadaran Berbangsa, Warga Binaan Lapas Pemuda Langkat Gandeng Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia


Penulis : Hms/ Editor : Edie NS
1 Bulan lalu, Dibaca : 78 kali


Pimpinan Yayasan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia, Ibu Erina Wongso juga merasa senang bisa bekerja sama dengan Lapas Pemuda Langkat.

LANGKAT, Medikomonline.com –  Dalam rangka pembinaan dan meningkatkan moralitas dan Kesadaran dalan berbangsa, Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumur gelar Perjanjian Kerja sama  dengan Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Indonesia,  bertempat di Ruangan Tatap Muka Lapas Pemuda Langkat (21/03).

Pendidikan moral sangat penting ditanamkan pada setiap orang, Moral sangat diutamakan dalam kehidupan saat ini, karena moral yang semakin lama semakin tidak sesuai dalam norma masyarakat kita.

Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang, dalam sambutannya menyambut baik kedatangan Yayasan Budi Pekerti Indonesia dengan kegiatan pembinaan moralitas terhadap warga binaan Lapas Pemuda Langkat.

"Harapan saya kedatangan Yayasan  Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Indonesia tidak hanya sekedar hadir sekali di Lapas ini melainkan dapat berjalan terus menerus untuk meningkatkan moralitas dan kesadaran berbangsa WBP" pungkasnya.

Pimpinan Yayasan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia, Ibu Erina Wongso juga merasa senang bisa bekerja sama dengan Lapas Pemuda Langkat.

"Saya merasa luar biasa atas sambutan Bapak Kalapas dalam mendukung pelatihan moralitas warga binaan sehingga langsung menggelar perjanjian kerja sama dengan kami" sambutnya.

Setelah perjanjian kerjasama dilaksanakan, dilanjutkan  dengan pembinaan pelatihan  terhadap warga binaan  Lapas Pemuda Langkat dan yang mengikuti pelatihan tetap antusias dari awal hingga akhir kegiatan.

Tag : No Tag

Berita Terkait