Loading

Launcing Perumnas Royal Campaka Dibuka Wakil Bupati Purwakarta


Penulis: Dadang Nasir/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1194 kali


Launcing Perumnas Royal Campaka Tahap I dibuka dan diresmikan oleh Wakil Bupati.Purwakarta H Aming

PURWAKARTA, Medikomonline.com  - Launcing Royal Campaka Tahap I dibuka dan diresmikan oleh Wakil Bupati.Purwakarta H Aming, Minggu (21/7/2019), disaksikan oleh Direktur Pemasaran Perum Perumnas Anne Kunti dan Manajer Pemasaran Royal Campaka juga seluruh nasabah yang sudah memiliki Nomor Urut Pesan (NUP).

Direktur Perumnas Anne Kunti mengatakan, Royal Campaka merupakan hunian bernilai dan berkelas yang dibangun oleh Perum Perumnas yang telah berpengalaman lebih dari 45 tahun, 

Perum Perumnas berdiri sejak tahun 1974 hingga sekarang masih mendapat kepercayaan penuh dari pemerintah. “Salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang pengembangan dan penyedia lahan untuk dijadikan hunian warga masyarakat di seluruh Indonesia,” ucap Ane Kunti.

Wakil Bupati Purwakarta H Aming membuka dan meresmikan Royal Campaka dengan pemukulan rampak gendang bersama petinggi Perumnas Royal Campaka.

Aming mengatakan, Perumnas Royal Campaka ini merupakan perumahan yang bisa dijadikan contoh bagi pengembangan perumahan yang ada di Purwakarta. Harus lengkapi fasilitas yang memadai dan penunjang lain harus ada, seperti sarana TPU, tempat sampah, sarana ibadah, dan juga penunjung lain. 

“Apresiasi sekali dan menyambut baik dibukanya Perumnas Royal Campaka yang akan menjadi hunian masyarakat Purwakarta,” pungkas Aming.

Sementara Manager Perum Perumnas Purwakarta Irwan S menjelaskan, Perumnas Royal Campaka akan dibangun sebanyak 331 unit dan Ruko 14 unit . dengan menawarkan dua tipe, yaitu Tipe 36/72 dan Tipe 45/98 dan 1 unit ruko tipe 80/55.

Sampai hari Minggu (21/7/2019) Perumnas Royal Campaka dibuka, telah ada ratusan nasabah pemesan yang datang langsung ke kantor pemasaran. “Hari ini dilakukan verifikasi ulang untuk dilakukan Booking Fee,” kata Irwan, Minggu (21/7/2019). 

“Hadir dalam acara ini Anne Kunti Pratiwi, Direktur Pemasaran Perum Perumnas, GM (General Manager-red) Perum Perumnas Reginal IV Rahmat Pujianto, Wakil Bupati Purwakarta, Muspida, Muspika, Danyon Armed, juga ratusan tamu undangan yang telah memiliki NUP,” ucap Irwan. 

Tag : No Tag

Berita Terkait