Loading

Babak Final Sepakbola Pordes Season 2 Wibawamulya Cup Antara RT 14 melawan RT 11


Manah/Agus
8 Bulan lalu, Dibaca : 202 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto bersama

CIBARUSAH, Medikomonline.com - Memasuki Babak Final Sepakbola antar Rukun Tetangga Wibawamulya Cup Pekan Olahraga Desa (PORDES) Wibawamulya Season 2 mempertemukan Antara Tim sepakbola Forteen FC RT 14 melawan Tim sepakbola Eleven FC RT 11 yang dilaksanakan dilapangan desa wibawamulya Kecamatan Cibarusah, pada Minggu (27/8/2023). Dan PORDES Wibawamulya Cup ini bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Wibawamulya.

Perlu diketahui bahwa Pordes ini dilaksanakan dari tanggal 01 Juli sampai 27 Agustus 2023, dengan sistem setengah kompetisi. 

Ketua Panitia Pelaksana Pordes Desa wibawamulya Season 2 Asep Burhanudin menerangkan, patut disyukuri bahwa kegiatan Pordes dimulai dari tanggal 01 Juli 2023 sampai masuk pertandingan babak final tanggal 27 Agustus 2023 berjalan aman lancar dan sukses. Sebelumnya telah dilaksanakan pertandingan untuk memperebutkan juara 3 (Tiga) dan 4 (Empat)

"Alhamdulillah RT 14 Forteen FC keluar sebagai juara satu dan juara duanya RT 11 Eleven FC, bahkan dalam Wibawamulya Cup Pordes Seasen 2 ini, pemain dari Forteen FC yakni saudara Ilyas  sebagai top skor dengan 7 (Tujuh) gol," katanya kepada Medikomonline, pada Minggu (27/8/2023).

Kepala Desa Wibawamulya Rully Firman Zaelani menegaskan, dirinya mengapresiasi pihak panitia, Karang Taruna dan semua pihak yang terlibat dan mendukung kegiatan Pordes ini, sampai kebabak final. Berarti semua bisa berjalan sesuai dengan jadwal dan kegiatan ini sukses.

"Saya janji jika kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar, sehingga kegiatannya sukses, maka tahun depan dan selama saya masih menjabat kepala desa, kegiatan Pordes sepakbola antar RT ini akan terus digelar," terangnya.

Lanjutnya, ia ucapkan selamat bagi pemenang Pordes ini, dan bagi yang belum berarti harus lebih disiplin dan semangat lagi dalam berlatih sepakbola.

"Sebenarnya kegiatan Pordes bukan untuk mencari pemenang tapi lebih kepada terjalinnya tali silaturahmi antar warga dan pemdes begitu juga warga dengan warga," pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait