Loading

BPD dan Pemdes Sirnajaya Adakan Musdes Ke Tiga Ruislag TPU Gebang Desa Sirnajaya


Agus
6 Bulan lalu, Dibaca : 162 kali


AGUS/MEDIKOMONLINE.COM FOTO : saat serah terima hasil Musdes Ke Tiga Tentang Ruislag TPU Gebang

SERANG BARU, Medikomonline.com -  Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Pemerintah Desa Sirnajaya Kecamatan Serang Baru mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) Ke Tiga tentang Ruislag Tempat Pemakaman Umum (TPU) Astana Gebang yang berlokasi di Kampung Kojengkang RT. 004/002 diruislag atau dipindah ke Kampung Manggarai RT. 001/001 Desa Sirnajaya. Kegiatan Musdes tersebut dilaksanakan di aula desa sirnajaya, pada Kamis (5/10/2023).

Kepala Desa Sirnajaya Ayo Suryanto mengatakan, Musdes ketiga ini untuk kejelasan TPU Astana Gebang yang saat ini sudah mendapatkan lokasinya dan sekarang penetapannya. 

"Alhamdulillah lokasi yang baru TPUnya di Kampung Manggarai RT. 001/001, dan TPU ini sebagai tanah aset desa," terangnya.

Sementara itu Ketua BPD Desa Sirnajaya M. Endin menegaskan, tentunya Musdes Ke Tiga tentang Ruislag TPU Astana Gebang ini karena adanya pembangunan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) II Selatan, yang kemudian hasilnya akan diajukan ke Pemkab Bekasi, agar pemerintah kabupaten bekasi dan juga pemerintah provinsi Jawa Barat segera mengeluarkan rekomendasi tentang ruislag TPU tersebut. 

Sehingga nantinya diharapkan pihak Tol Japek II Selatan tersebut, dapat segera menyelesaikan administrasinya terhadap ruislag tersebut.

"Ya, mudah-mudahan ruislag TPU ini segera selesai tanpa ada kendala," pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait