Loading

Meriah dan Hikmat, Peringatan HUT Ke-77 RI di RT 01/18 Bina Karya 2


Penulis: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 505 kali


Foto bersama usai lomba

BANDUNG, Medikom – Ibu-ibu RT 01 RW 18 Komp. Binakarya 2 Desa Cimekar Kec. Cileunyi Kab. Bandung tidak mau ketinggalan dalam hal memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI. Buktinya, Sabtu 20 Agustus 2022, mereka antusias mengikuti berbagai lomba (makan kerupuk, over air, memasukkan benang ke dalam jarum, dan memasukkan pulpen ke dalam botol. 




Tak cukup dengan lomba, malam harinya ibu-ibu dan bapak-bapaknya gebyar menggelar tikar. Acara bertajuk mensyukuri nikmat kemerdekaan ini ditandai dengan makan bersama (botram). Suasana tambah berkesan lantaran diselingi dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu warga RT 01 yang telah bekerja sama menyukseskan acara ini. Juga kepada para donator sehingga terlaksananya kegiatan ini,” tutur Bu Imas Siti Maesyaroh selaku koordinator kegiatan.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua RW 18 Drs. Zaenal Muttaqien. Ia menyampaikan kepada warga agar senantiasa mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Selain itu, mengingatkan supaya selalu berusaha untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama.

Tag : No Tag

Berita Terkait