Loading

Opening Ceremony Posyandu Melati 9 Desa Sukasejati Program CSR PT JFE Steel Galvanizing Indonesia


Agus
5 Bulan lalu, Dibaca : 364 kali


AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto : rangkaian kegiatan opening Ceremony Posyandu Melati 9 Desa Sukasejati Cikarang Selatan Program CSR PT JFE Steel Galvanizing Indonesia, pada Kamis (9/11/2023).

CIKARANG SELATAN, Medikomonline.com - Opening Ceremony Posyandu Melati 9 Perumahan Villa Mutiara Cikarang 2 Blok C, RT 22 dan RT 25 RW 07 Desa Sukasejati Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, dari Program Coorperate Sosial Responsibility (CSR) PT JFE Steel Galvanizing Indonesia, pada Kamis (9/11/2023).

Presiden Direktur PT JFE Steel Galvanizing Indonesia Mr. Naoki Ikeuchi menyampaikan, peresmian atau opening Ceremony ini adalah bantuan pembangunan Posyandu Melati 9 Desa Sukasejati oleh PT JFE Steel Galvanizing Indonesia dari Program CSR. Untuk pembangunan posyandu dari perusahaan PT JFE ini adalah yang kedua. Semoga bisa bermanfaat, karena bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat khususnya di desa sukasejati.

"Program CSR pembangunan posyandu ini khususnya di bidang kesehatan, dan saya terima kasih juga karena acara ini dihadiri juga oleh ibu-ibu dan anak-anak," ucapnya.

Kepala Desa Sukasejati Engkos Koswara mengatakan, peresmian posyandu melati 9 Desa Sukasejati Kecamatan Cikarang Selatan ini merupakan harapan dari masyarakat di perumahan. Dan manfaatnya untuk meningkatkan kesehatan dasar bagi ibu dan anak.

Bahkan di Desa Sukasejati ada  puskesmasnya, yang telah berjalan lima bulan, mudah-mudahan bisa secepatnya dibangun gedung  puskesmasnya.

"Adanya CSR PT JFE Steel Galvanizing Indonesia karena yang seperti inilah yang di harapkan oleh masyarakat, Alhamdulillah Perumahan Villa Mutiara Cikarang 2 sudah punya gedung sendiri, dan kedepannya anak-anaknya semakin terjamin kesehatannya," papar Kades Sukasejati Engkos Koswara.

Ditempat yang sama Camat Cikarang Selatan Muhammad Said mengapresiasi CSR dari PT JFE, dirinya mengapresiasi kepada PT JFE Steel Galvanizing Indonesia yang telah membangun posyandu Melati 9 Desa Sukasejati.

"Ijinkan saya menyampaikan terima kasih, apresiasi dan hormat kepada presiden direktur PT JFE Steel Galvanizing Indonesia beserta pimpinan, karyawan dan stafnya yang telah membangun posyandu," tuturnya.

Apa yg kita lakukan hari ini sebuah harapan, ujar Muhammad Said, sehingga pelayanan terhadap masyarakat di wilayah kecamatan Cikarang Selatan khususnya di bidang kesehatan semakin meningkat dan semoga bermanfaat.

Ia pun pernah mengajak kepada seluruh pengusaha di Ciksel, jangan hanya mencari uang dan keuntungan saja, tetapi harus ada kontribusinya terhadap lingkungannya.

Harapan kita kepada pelaku usaha, jaga aspek Indeks Desa Membangun (IDM) menjadi fokus baik dibidang pendidikan maupun dibidang kesehatan.

"Insya Alloh PT JFE Steel Galvanizing Indonesia menjadi inspirasi terhadap perusahaan lainnya. Karena masih banyak yang miskin, kurang sehat dan anak yang putus sekolah, jangan bosan-bosan untuk memberikan bantuannya. Mari kita seiring sejalan untuk kemajuan masyarakat kita khususnya di Cikarang Selatan umumnya di Kabupaten Bekasi," harapnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait