Loading

Pemerintah Desa Ajijulu Berikan Apresiasi Kepada Siswa Berprestasi


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1808 kali


Para siswa berprestasi tingkat SD, SMP, SMA menerima apresiasi dari Pemerintah Desa Ajijulu. (Foto: Tekwasi)

KARO, Medikomonline.com - Pemerintah Desa Ajijulu memberikan apresiasi kepada siswa siswi berperstasi di tingkat SD, SMP , SMA yang mendapat peringkat  1, 2 dan 3 serta juara umum. Apresiasi ini diberikan dalam bentuk hadiah alat tulis dan buku.

Kepala Desa (Kades) Ajijulu Matius Perangin-angin didampingi Perangkat Pemerintah Desa Ajijulu memberikan apresiasi ini di Losd Desa Ajijulu, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis malam (1/8/2019) pukul 20.00 WIB. Para siswa berprestasi yang menerima apresiasi ini merupakan warga Desa Ajijulu.

Pengadaan hadiah  yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2019 ini, dilaksanakan oleh  Tim Pelaksana Kegiatan Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa Ajijulu.

Dalam acara pemberian apresisasi ini hadir Kades  Desa Ajiulu  Matius Perangin-angin, Ketua Badan Permusyawaratan Desa Aditia Amos Perangin-angin, Perangkat Pemerintah Desa Ajijulu, masyarakat dan para siwa warga Ajijulu  yang mendapatkan hadiah. Pada kesempatan itu para siswa berprestasi ditemani oleh orang tua mereka dan juga mahasiswa UINSU.

Kades Ajijulu Matius Perangin-angin mengatakan  dalam kesempatan itu, bagi siswa siswi yang mendapat juara dan sudah menerima hadiah supaya terus rajin belajar dan terus meningkatkan  prestasinya. Kades juga mengharapkan orang tua supaya terus memotivasi  anak-anak untuk terus giat belajar.

Perhatian   Pemerintah Desa Ajijulu   terhadap dunia pendidikan di Desa Ajijulu   mendapat respons positif dari masyarakat. Salah seorang siswa berprestasi yang menerima hadiah juara satu dan juara umum, Ega br Sembiring  mengatakan, dia sangat senang menerima hadiah dari Pemerintah Desa Ajijulu. “Hendaknya pemerintah  desa agar tetap memperhatikan pendidikan di desanya,” kata Ega.

Tag : No Tag

Berita Terkait