Loading

Pemerintah Desa Sukawening Santuni Anak Yatim dan Disabilitas


Penulis: Nanang
8 Bulan lalu, Dibaca : 227 kali


Penyerahan bantuan dipimpin oleh Kepala Desa Ali Agus S.E dan dihadiri TNi, Polri, serta tokoh masyarakat.

GARUT, Medikomonline.com - Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat khususnya anak yatim dan diabilitas, Pemerintah Desa Sukawening Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut Jawa Barat memberikan santunan kepada 123 anak yatim dan disabilitas di delapan RW, Desa Sukawening.

Penyerahan bantuan yang dihadiri TNI dan Polri serta tokoh masyarakat ini, dilaksanakan di GOR Serbaguna Desa Sukawening. Penyerahan langsung dipimpin oleh Kepala Desa Ali Agus S.E., Kamis (24/8/23).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sukawening mengatakan, santunan diberikan kepada anak yatim dan disabilitas yang tersebar di wilayah Desa Sukawening dengan jumlah 123 anak yatim dan disabilitas 15 anak.

“Program ini berjalan harus memperhatikan anak yatim dan disabilitas dengan menganggarkan dari dana desa (DD) tahun anggaran 2023,” ungkap Ali Agus S.E.

Ali Agus juga berpesan agar jangan dilihat dari nilai bantuan, namun Pemerintah Desa Sukawening peduli kepada masyarakatnya yang sangat membutuhkan, khususnya anak-anak yatim dan disabilitas, karena mereka ini generasi penerus dan kita harus bertanggung jawab. (Nanang)

Tag : No Tag

Berita Terkait