Loading

Komisi IV Tinjau Peningkatan Jalan Rajamandala - Cipeundeuy – Cikalongwetan


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 712 kali


Komisi IV DPRD Jawa Barat meninjau Peningkatan Jalan Rajamandala - Cipeundeuy – Cikalongwetan. (Foto : Farhat & Reza / Humas DPRD Jabar)

BANDUNG BARAT, Medikomonline.com – Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau langsung Peningkatan Jalan Rajamandala - Cipeundeuy – Cikalongwetan di Kabupaten Bandung Barat, Rabu (10/11/2021).

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Mochamad Ichsan mengatakan, proyek Peningkatan Jalan Rajamandala - Cipeundeuy – Cikalongwetan dengan panjang sekitar 1,7 kilometer sudah rampung dalam waktu 180 hari.

"Alhamdulillah Jalan Rajamandala ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya, dan ada masa pemeliharaan selama 1 tahun, " katanya usai Komisi IV mengunjungi Peningkatan Jalan Rajamandala - Cipeundeuy – Cikalongwetan di Kabupaten Bandung Barat, Rabu, (10/11/2021).

Ia juga menyoroti bahwa di ruas jalan itu masih banyak kendaraan besar, dikarenakan ada pembangunan terowongan KCIC sehingga dikhawatirkan kondisi jalan yang baru diperbaiki ini tidak bertahan lama.

"Jadi kami menyoroti betul kondisi jalan tersebut, mengingat masih banyak kendaraan besar yang lalu lalang melewati jalan itu dan juga proyek pembangunan terowongan KCIC," ucapnya.

Peningkatan Jalan Rajamandala - Cipeundeuy – Cikalongwetan ini dimulai pada akhir bulan April 2021 dan selesai pada akhir Oktober 2021. Paket Peningkatan Jalan Rajamandala - Cipeundeuy – Cikalongwetan ini dikerjakan PT. Java Adi Cipta dengan nilai kontrak Rp6,9 miliar. 

Tag : No Tag

Berita Terkait