Loading

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir Terima Golok Khas Cimungkal


Penulis: Nanang/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 826 kali


Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir mendapat sebuah kenang-kenangan berupa golok khas Cimungkal dari Kepala Desa Cimungkal Dede Rustandi.

SUMEDANG, Medikomonline.com - Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir mendapat sebuah kenang-kenangan berupa golok khas Cimungkal dari Dede Rustandi, Kepala Desa Cimungkal, Kecamatan Wado saat kunjungan lapangan ke Desa Cimungkal, Jumat (23/10/2020).

Golok tersebut hampir satu meter panjangnya. Ornamen ukirannya  dibuat oleh para perangkat Desa Cimungkal Kecamatan Wado.

Selain melakukan silaturahmi, Bupati Sumedang dan rombongan juga memberikan sejumlah bantuan, di antaranya uang untuk bantuan rumah tidak layak huni pada sejumlah warga yang telah diajukan pihak desa.

Kades Cimungkal Dede Rustandi mengaku senang dengan adanya kunjungan lapangan Bupati. Apalagi kedatangannya memberikan dampak terutama dalam segi mempermudah pelayanan.

“Mereka memberikan pelayanan pada masyarakat khususnya Desa Cimungkal baik dari perpajakan, KTP, KK, KIA dan sebagainya. Juga bantuan-bantuan terhadap Cimungkal sangat berarti. Mudah-mudahan dengan dibantunya Pak Bupati ikut menyukseskan visi misi Sumedang Simpati. Karena kesuksesan Cimungkal bagian dari kesuksesan Sumedang,” ujar Dede Rustandi

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir mengaku dalam kunjungan kerjanya itu selain sebagai ajang silaturahmi, juga ingin mendekatkan sistem pelayanan pada masyarakat. "Jika bapak ibu membuat KTP, KK, pajak motor dan lain sebagainya harus ke Sumedang atau ke tempat layanan lainnya. Sekarang, justru pelayanannya datang ke Cimungkal. Ini agar mendekatkan pelayanan dengan masyarakat, lebih cepat lebih mudah. Ini merupakan wujud dari visi Sumedang yang aparatnya profesional, melakukan jemput bola memudahkan urusan masyarakat," imbuh Dony.

Tag : No Tag

Berita Terkait