Loading

Camat se Kabupaten Bekasi distribusikan Air Bersih ke 9 kecamatan


Agus/Manah
7 Bulan lalu, Dibaca : 225 kali


AGUS/MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : saat pendistribusian air bersih oleh camat se kabupaten bekasi di desa nagacipta kecamatan serang baru dan desa cicau kecamatan cikarang pusat.

BEKASI, Medikomonline.com - Camat se Kabupaten Bekasi mendistribusikan bantuan air bersih untuk warga yang terdampak kekeringan di 9 Kecamatan. Pendistribusian berpusat di Halaman Kantor Kecamatan Serang Baru, Kamis (14/9/2023).

Koordinator Camat se Kabupaten Bekasi, Agus Dahlan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meringankan beban warga yang terdampak kekeringan.

"Kami dari para camat mengadakan program peduli kekeringan untuk masyarakat kabupaten Bekasi," Kata Agus Dahlan kepada awak media (14/9/2023).

9 Kecamatan yang terdampak kekeringan dan mendapatkan bantuan Air bersih ini yaitu, di Kecamatan Cikarang Pusat 1 tangki, Serang Baru baru 1 tangki, Bojongmangu 1 tangki, Cibarusah 2 tangki, Pebayuran 1 tangki, Muara Gembong 2 tangki, Sukawangi 1 tangki, Babelan 1 tangki dan Kecamatan Tarumajaya 1 tangki.

"Insyaallah hari ini akan kita distribusikan ke 9 kecamatan yang ada di kabupaten bekasi," bilangnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Badrudin mengaku sangat berterima kasih atas pendistribusian air bersih di kampung cikuya ini.

"Saya atas nama tokoh masyarakat desa cicau mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh camat yang terlah berpartisipasi menyalurkan air bersih, khususnya di desa cicau," ujarnya.

Ia menjelaskan, selain di kampung cikuya, titik lainnya yang terdampak kekeringan, seperti di Kampung Cicau PLN RT 1 RW 5, di Kiara Gedur RT 2 RW 11, dikampung Sempu RT 1 RW 11dan di cikuya RT 1 dan RT15 RW 17. Termasuk pendistribusian air bersih hari ini untuk warga desa Nagacipta yang terdampak kekeringan.

Tag : No Tag

Berita Terkait