Loading

Musda PPDI, Bupati Ciamis : Kinerja PPDI Sukseskan Pemerintah Desa


Penulis : Herz_Cms
3 Bulan lalu, Dibaca : 96 kali


Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya Saat Memberikan Sambutan Pada Acara Musda PPDI Ciamis

CIAMIS, Medikomonline.com - Bupati Ciamis Jawa Barat, H. Herdiat Sunarya, Jumat siang (26/1/2024) menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Ciamis masa bhakti 2019-2024 bertempat di Aula PKK Kabupaten Ciamis.

Keberhasilan Pemerintah Desa (Pemdes) tentu tidak lepas dari loyalitas jiwa raga seluruh perangkat desa. Apalagi perangkat desa yang tergabung pada organisasi PPDI tentu memiliki payung hukum yang jelas dan AD/ART. Dimana habis masa bhakti kepengurusan setiap lima tahun sekali akan memilih kepengurusan yang baru.

Diketahui pada Musda kali ini, panitia seleksi Pemilihan Ketua PPDI Kabupaten Ciamis telah menetapkan 3 orang calon ketua, Ketiga calon tersebut yaitu, Ahmad Himawan (Mas Ahim), Jajang Budiana dan Dede Amar.

“Pertama saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pak Toto dan juga jajarannya yang telah membawa PPDI Kabupaten Ciamis begitu dihormati, disegani di Nusantara,” Terang Bupati Herdiat. 

Foto: Bupati Ciamis (Batik Tengah), Wakil Bupati (kaos putih_kanan) Foto Bersama dengan Pengurus & Anggota PPDI.

"Bagi kami, siapapun yang terpilih nantinya untuk meneruskan kepengurusan PPDI Kabupaten Ciamis kedepan lebih baik. Dirinya tidak akan mempermasalahkan siapa yang akan jadi, yang terpenting adalah tujuannya untuk menuju hal yang lebih baik", ungkap Bupati.

"Insyalloh amanah dari teman-teman PPDI akan melaksanakan sebaik mungkin demi nama baik PPDI kedepan. PPDI adalah organisasi yang besar yang ada di seluruh nusantara, persatuan, kesatuan adalah hal yang paling utama dan alhamdulillah selama ini secara internal tidak ada individualisme dalam PPDI. Pada kegiatan ini saya titipkan dan harapkan agar PPDI untuk selalu tetap solid dan bersatu untuk melindungi, mengayomi dan mensejahterakan anggotanya," Ujarnya.

“Baiknya PPDI tentu nantinya juga akan berpengaruh baik pula dalam melayani masyarakat di desanya masing-masing,” Pungkasnya.

Musda PPDI kali ini juga dihadiri  oleh Wakil Bupati Ciamis H. Yana D. Putra, Ketum PPDI, Ketum PPDI Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Sekjen PPDI Provinsi Jawa Barat Dian Parda beserta Tamu undangan lainnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait