Loading

Wali Kota Sukabumi Lantik 4 Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama


Penulis: Soni J/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 591 kali


Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi melantik 4 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 9 orang pejabat fungsional.

SUKABUMI, Medikomonline.com – Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi melantik 4 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,  yaitu Rahmat Sukandar sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Reni Rosida Mutmainah sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Muhamad Hasan Assari sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Asep Koswara sebagai Sekretaris DPRD Kota  Sukabumi.

Selain itu, Wali Kota juga melantik 9 orang pejabat fungsional terdiri dari 7 orang yang bertugas di Penanaman Modal Tepadu Satu Pintu, dan 2 orang di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Pelantikan pejabat tersebut bertempat di ruang rapat Pemkot Sukabumi, Jumat (31/12/2021).  Dalam pelantikan ini,   Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi didampingi Wakil Wali Kota Andri Hamami serta Sekda Dida Sembada.

Wali Kota menyatakan, dengan hasil kesepakatan dan ijin dari KSN, diadakan pelantikan. Mudah-mudahan harapannya di tahun baru pada tanggal 1 sudah siap di SKPD  masing-masing dan sudah tidak ada yang kosong dan tidak ada beradaptasi lagi, langsung bekerja . Hasil penilaian dari KSN dianggap layak menduduki jabatan tersebut .

Wali Kota menegaskan, dalam situasi pademik, kita juga belum tahu akan berakhir atau tidak, situasi penganggaran sangat cukup sulit saat ini. “Jadi betul-betul baik Bappeda selaku perencana dan juga Sekretaris Dewan dan juga Dinas Pendidikan serta Kominfo harus mampu untuk mengantisipasi percepatan-percepatan yang terjadi pada tahun 2020 – 2028,” ujarnya.

Dalam hal ini, eslon 3 yang terjadi kekosongan harus diisi di penghujung 2021. Ada suatu kesamaan atau pelajaran tentunya tahun 2021 kesulitan yang luas serta beberapa target pembangunan juga belum dapat dilaksanakan. “Tentunya berharap pada tahun 2022 pembangunan yang belum dituntaskan kita selesaikan,” tegas Wali Kota. 

Tag : No Tag

Berita Terkait