Loading

SDN Pasirranji 04 Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1446 H


Manah/Agus
1 Bulan lalu, Dibaca : 95 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto : para siswa SDN Pasirranji 04 saat mendengarkan tausyiah tentang Rosulullah SAW dari Ustad Romli, Rabu (18/9/2024).

CIKARANG PUSAT, Medikomonline.com - SD Negeri Pasirranji 04 Desa Pasirranji Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah / 2024 Masehi, yang dilaksanakan di halaman sekolah, dengan penceramah ustad Romli dari Rengasdengklok Karawang, pada Rabu (18/9/2024).

Kepala SD Negeri Pasirranji 04 Rina Ernawati, MSi, mengatakan, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini memang setiap tahun selalu dilaksanakan, dengan tujuan agar para siswa lebih mengenal sosok nabinya.

Sehingga Anak yang berprestasipun secara keilmuan harus dibarengi dengan akhlak yang baik menurut agama, yaitu mengikuti tauladannya Rosulullah Saw.

"Dengan Maulid ini, diharapkan Akhlak anak itu sesuai dengan akhlak Rosulullah SAW, yaitu anak berakhlakulkharimah, berakhlak mulia," ucapnya kepada Medikomonline.com, usai acara, Rabu (18/9/2024).

Tambah Rina, kegiatan ini pun sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar guru, siswa, orang tua siswa, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan, dan keberkahan oleh Alloh SWT, dan diakhirat nanti mendapatkan Syafaat dari nabi Muhammad SAW, amiin," tutupnya. (Manah/Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait