Loading

New ST 12 akan Gelar Mini Konser VIP di Bandung


Penulis: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1581 kali


New ST 12

BANDUNG, Medikomonline – Tanggal 12 bulan 12 lantai 12, New ST 12 akan menggelar mini konser VIP di salah satu hotel mewah di Bandung. Kang Indra Bassits New ST 12 menyampaikan kepada Syah Ma'mur wartawan Medikom di Studio 12 Bandung, pesan dari konser terbatas ini agar ada intensitas tanpa jarak antara New ST 12 dan penonton.

Undangan penonton dirancang secara terbatas dengan konsep panggung yang kecil dan unik. Lirik yang disampaikan lebih bermakna dan tercipta interkasi yang seru antara New ST 12 dan penonton.

Drummer New ST 12 Kang Pepep menyampaikan list lagu yang disiapkan 8 lagu. Salah satu lagu akan menjadi surpise buat penonton. Pesan utama dari konser unik ini adalah untuk memperkenalkan vokalis baru New ST 12 Firman Siagian dan hits lagu terbaru New ST 12 berjudul Kepingan Hati ciptaan Pepep ST 12.

Dikatakan misi New ST 12 mengangkat kembali genre musik pop Melayu dengan arransemen musik kekinian agar didengarkan dan diterima gen zaman now dan gen milenial. Ditegaskan oleh Bassist New ST 12 Kang Indra genre musik pop Melayu bisa setara dengan genre musik zaman now.

“Genre musik Pop Melayu ST 12 dari dulu sampai sekarang sangat mudah diterima semua kalangan, dari tukang becak sampai Presiden. New ST 12 secara bertahap akan membangun platform media social yang lebih keci keren dan kekinian,” imbuhnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait