Loading

Dadan Supardan Disepakati Jadi Koordinator Sekber Jabar


Reporter: Nanang
8 Bulan lalu, Dibaca : 773 kali


Presidium Sekber Jabar

BANDUNG, Medikomonline – Para Ketua Simpul Relawan Anies Baswedan di Jawa Barat bersepakat memilih Dadan Supardan sebagai Koordinator Sekber Kolaborasi ABW Jabar. Pemilihan yang dihadiri sembilan simpul Relawan ABW tersebut digelar di Kafe Perjuangan (Imah Anies) Jln. Arcamanik Endah 64 Bandung, Rabu (16/8/2023).

Koordinator terpilih Dadan Supardan didampingi Sekretaris Afrizal menegaskan Sekber Jabar akan menjalankan kegiatan yang paralel dengan Sekber Kolaborasi Nasional. Di samping itu, akan melakukan kreativitas-kreativitas program. Tujuannya satu, pemenangan Anies Baswedan dengan angka telak di Jawa Barat.

Dalam langkahnya, jelas Dadan Sekber Jabar akan merangkul semua pihak untuk menyatukan kekuatan. Salah satu fokus kegiatan akan diorientasikan pada kaum milenial dan kaum marjinal.  

“Kita satukan kekuatan. Jangan persoalkan hal remeh temeh yang buang-buang energi. Kita fokus pada langkah efektif pemenangan ABW. Waktu kita pendek. Belanda sudah dekat,” tutur Ketua P-24 Jabar tersebut.

 


Tag : No Tag

Berita Terkait