2995xxx522 Medikom Online - Ketua Umum Relawan Anies P-24 Bersilaturahim dengan Tim Ketua Umum Partai PPP



Loading

Ketua Umum Relawan Anies P-24 Bersilaturahim dengan Tim Ketua Umum Partai PPP


Penulis: Dadan Supardan
8 Bulan lalu, Dibaca : 522 kali


Ketua Umum Relawan Anies P-24 Bersilaturahim dengan Tim Ketua Umum Partai PPP

JAKARTA, medikomonline.com – Bertempat di Pesantren Tahfidz Daarul Hamiid Kota Serang Banten, Ketua Umum Relawan Anies P-24 Gunaris beserta tim bersilaturahim dengan KH. Embay Mulya Syarief yang juga merupakan Ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar.

Gunaris menyampaikan beberapa kegiatan rutin relawan baik bakti sosial, sunatan massal, diskusi, silaturahim antar simpul relawan, silaturahim dengan ketua-ketua partai, rapat koordinasi, kegiatan daring maupun sosial media yang dilakukan untuk mendorong  Anies Baswedan menjadi salah satu calon dalam kontestasi pilpres tahun 2024.

“Dukungan ini adalah bentuk perjuangan untuk melakukan perubahan terhadap apa yang terjadi pada negara kita saat ini,” ujarnya.

Menurut dia, Anies adalah sosok  paling cocok dalam memimpin Indonesia kedepan, prestasi beliau yang sudah ditorehkan di Jakarta selama 5 tahun memimpin cukup menjadikan bukti nyata, bidang infrastruktur, fasilitas umum, sosial, politik, ekonomi, anti korupsi, antar ummat beragama, disabilitas dan hal lainnya.

Haji Embay merasa senang dengan kedatangan tim RAP-24, beliau menyampaikan akan segera mengatur waktu untuk mempertemukan Ketum RAP-24 dengan Ketum DPP PPP yang baru Haji M Mardiono.

Haji Embay, begitu biasa dipanggil, adalah salah satu pendiri Provinsi Banten yang sosoknya multidimensional. Ia adalah seorang pengusaha, aktivis ekonomi, politik dan keagamaan, serta pengayom masyarakat Banten.

Haji Syarif Hidayat, ayah dari Haji Embay dahulu dikenal sebagai jawara atau pendekar dan pejuang kemerdekaan dari Ciomas.

Maka tidak heran, Haji Embay memiliki beberapa aliran pencak silat dari Cimande, Gagak Lumayung, Terumbu dan Bandrong.

Haji Syarif memiliki hubungan dekat dengan Prof. DR (HC). H. Chasan Sochib sang “Gubernur Jenderal”, salah satu jawara penting dan juga orang tua dari Ratu Atut Chosiyah Gubernur Banten 2007-2022 dan 2012-2017.

Tag : No Tag

Berita Terkait