Loading

PAYUNG SUCI AJAK JAGA KONDUSIFITAS PEMILU 2024 MASUK MASA TENANG KAMPANYE


Penulis: Hafidz
9 Hari lalu, Dibaca : 325 kali


Paguyuban Urang Sunda di Cirebon atau Payung Suci mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di dalam masa tenang Pemilu 2024 .

CIREBON, Medikomonline.comMasa kampanye Pemilu 2024 berakhir pada Sabtu (10/2), kini Pemilu 2024 memasuki masa tenang yang dimulai dari tanggal 11-13 Februari 2024.

Kemudian pemungutan suara akan digelar pada 14 Februari 2024. Masa tenang diatur berlangsung tiga hari sebelum pemungutan suara.

Peserta Pemilu dilarang melakukan kampanye dalam bentuk apapun.

Menyikapi masa tenang ini komunitas Paguyuban Urang Sunda di Cirebon atau Payung Suci mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di dalam masa tenang Pemilu 2024 sehingga perhelatan pesta demokrasi lima tahunan ini dapat berjalan dalam suasana damai,tenang dan sukses tanpa ekses.

Proses demokrasi itu sendiri diharapkan dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk masyarakat luas.

"Kami dari Komunitas Payung Suci Cirebon mengajak sekaligus menghimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas selama masa tenang Pemilu 2024 hingga pelaksanaan pesta demokrasi ini selesai dengan tetap menjaga persatuan agar tidak terpecah-belah sesama anak bangsa," ujar M. Dany Jaelani S.Sos, Ketua Payung Suci kepada Media cetak/online Medikom pada Minggu (11-2-2024) sore.

Pria yang juga Ketua GM FKPPI Kota Cirebon tersebut berharap pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan damai serta bermartabat juga jurdil agar menghasilkan demokrasi berkualitas.

Ia juga berharap kepada para kontestan Pemilu dan seluruh pendukung termasuk simpatisan Paslon untuk tidak mudah terprovokasi karena menurut pria yang dikenal juga sebagai pegiat sosial ini suksesnya Pemilu adalah tanggungjawab seluruh warga negara.

"Saya berharap agar semua pihak di masa tenang dipergunakan sebaik-baiknya terutama bagi pemilih atau yang memiliki hak suara Pemilu 2024 untuk menentukan pilihannya sesuai hati nurani masing-masing agar menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang memiliki integritas, moralitas dan capabelitas yang mumpuni untuk bangsa dan negara," pungkas Dany Jaelani menutup obrolan. (Hafidz/ Medikom)

Tag : No Tag

Berita Terkait