Loading

22 Guru Honorer di Bojongmangu Lulus P3K


Penulis: Agus Nuryadin/Editor: Dadan Supardan
1 Bulan lalu, Dibaca : 123 kali


Foto bersama kepala sekolah dasar se Kecamatan Bojongmangu usai acara. (AGUS NURYADIN/MEDIKOMONLINE.COM)

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Sebanyak 22 guru honorer di Kecamatan Bojongmangu menjadi guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2022 ini. Status ke 22 guru P3K tersebut ditugaskan sesuai dengan SK P3K tersebar di Sekolah Dasar di Bojongmangu, hal itu dikatakan oleh K3S Hj. Suhaya di SDN Bojongmangu 02, pada Senin (11/4/2022).

Menurut Suhaya, meningkatnya status guru honorer menjadi guru P3K di wilayah kecamatan bojongmangu merupakan prestasi tersendiri yang patut diapresiasi. Dari 22 guru P3K itu ada dari guru honorer SD dan SMP.

"Ini harus kita apresiasi terhadap guru honorer yang tahun 2022 ini lulus jadi guru P3K, bagi yang belum lulus terus berupaya jangan patah semangat," tuturnya usai pembukaan pembinaan guru penggerak di SDN Bojongmangu 02.

Lanjutnya, yang terpenting bagi guru honorer dan guru P3K agar terus meng-update pembelajaran dan terus mengembangkan diri. 

"Hingga dalam memberikan pelajaran terhadap anak didiknya bisa di pahami dan di mengerti," terangnya.

Kepala SDN Bojongmangu 02 H. Jamun menuturkan, di sekolahnya ada satu orang guru honorer diangkat menjadi guru P3K. Dan sayangnya ditugaskan di SDN Sukamukti 03.

"Jadi di SDN Bojongmangu 02 kekurangan satu guru kelas," tutupnya.


 

 

Tag : No Tag

Berita Terkait