Loading

H Marwan Hamami Terpilih Kembali Memimpin Partai Golkar Masa Bakti 2020- 2025


Penulis: Soni J/Editor: Mbayak Ginting
12 Hari lalu, Dibaca : 43 kali


Musawarah Daerah Partai Golkar ke X Kabupaten Sukabumi dilaksanakan Grand Inna Samudra Beach Hotel, Pelabuan Ratu.

SUKABUMI, Medikomonline.com -  Musawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ke X Kabupaten Sukabumi dilaksanakan Grand Inna Samudra Beach Hotel, Pelabuan Ratu, Rabu (6/1/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi terpilih, Marwan Hamami menyampaikan, ini merupakan bentuk kepercayaan dari seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat kecamatan. Semuanya ini amanah yang telah diberikan kepercayaan yang harus dijaga dan dijalankan sebaik-baiknya.                 

Dalam Musda ke X DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Budi Ashar Mutawali sebagai sekretaris. Posisi  sebelumnya dijabat oleh Agus Mulyadi. Sedangkan Deni Gunawan merupakan  Ketua Fraksi Partai Golkar  Kabupaten Sukabumi. Untuk formatur lainnya belum ada, menunggu satu atau dua pekan.   

Marwan menegaskan, semuanya akan dibahas terlebih dahulu pada saat formatur sudah terbentuk. DPD Golkar Kabupaten Sukabumi harus lebih  baik lagi ke depannya.

“Banyak yang harus kita lakukan, tapi yang utama seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi dari atas sampai bawah kompak dan menjaga marwah kebersamaan demi menggapai cita-cita bersama,” tuturnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait