Loading

Kris Setiawan Entrepreneur Muda


Penulis: Syah Ma'mur/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 1438 kali


Kris Setiawan

Whatss app busnies +62 896-1275-4277 , IG @devotion.project

 

BANDUNG, Medikomonline – Di tengah-tengah situasi pandemic covid-19 yang belum berakhir, seorang enterpreneur muda yang mempunyai ngaran Kris Setiawan dengan energinya dan spirit sangat kreatif bisa survive dengan bisnis digital printing dan digital marketing. Bisnis yang dirintis dan digeluti Kris sudah berjalan selama 4 tahun.

Semenjak SD sampai SMP, Kris sudah memulai membangun mental bisnisnya dengan bisnis kecil-kecilan yaitu bisnis layangan, bisnis kelereng, bisnis ikan cupang. Selepas SMA dan masuk bangku kuliah, Kris yang dibesarkan oleh orang tua yang bekerja di salah satu pasar di Kota Bandung berniat kuat untuk meringankan beban orang tua dengan merintis dan menjalankan bisnis Digital Printing dan Digital Marketing yang diberi lebel brain @devotion.project.

Keunikan dari brain @devotion.project setiap orderan dari pemesan dalam tempo satu hari langsung jadi dan langsung dikirim ke pemesan. Para pelanggannya pun sudah meliputi Jabotabek, Banten, Jawa Barat, Kalimantan, dan Batam.

Ia menyampaikan kepada Medikom walaupun situasi pandemic covid-19 untuk setiap orderan per hari produknya terkirim ke 15 alamat pemesan. Untuk budget bisa dinego dengan catatan kuantiti yang banyak.

Satu keunikan lagi dari @devotion.project 'pesta' orderan terbanyak selalu terjadi di setiap musim Lebaran, baik dalam situasi normal maupun situasi pandemic covid 19.

Closing statment dari Kris, “Sebagai seorang enterpreneur muda untuk generasi zaman now yang mau berbisnis, terus mencoba, cari pengalaman yang banyak dan jangan pernah berhenti mencoba berbisnis walaupun memang susah payah untuk menjadi seorang enterpreneur agar ke depannya lebih kuat lagi menghadapi masalah-masalah dalam bisnis.”

Tag : No Tag

Berita Terkait