Loading

Kepala Kanwil Kemenkumham Buka Informasi Untuk Keluarga Warga Binaan Rutan Kabanjahe


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1145 kali


Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut Sutrisman memberikan keterangan pada wartawan terkait kebakaran Rutan Kabanjahe.

TANAH KARO, Medikomonline.com – Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut Sutrisman menyampaikan kepada wartawan di Kabanjahe, Kamis (13/2/2020), pihaknya membuka informasi kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi keluarga  para warga binaan.

Terkait  tentang   proses penyelidikan, kata Sutrisman, semua dalam proses. Begitu juga perihal pembangunan kembali Rutan Kabanjahe ini belum ada kepastian. “Harus dibahas, jadi belum ada kepastian,” katanya.

Pantauan wartawan  di lokasi pada Kamis siang (13/2/2020),  petugas Rutan Kabanjahe melayani masyarakat tentang informasi warga binaan.

Pascaterbakarnya  Rutan Kelas II Kabanjahe, para napi kini terpaksa dievakuasi ke  beberapa Polsek di Polres Tanah Karo dan luar Tanah Karo.

Polsek yang menerima titipan dari Rutan Kabanjahe antara lain  Polsek Tiga Panah, Polsek Payung, Polsek Berastagi, Polsek Tiga Binanga  dan beberapa polsek lagi yang ada di Polres Tanah Karo.

Narapidana yang dititip di Polsek adalah narapidana wanita dan laki-laki. Namun demikian, narapidana yang berjumlah kurang lebih 410 orang  belum  semua terdata. Data yang didapat dari  lokasi  kebakaran  Rutan Kabanjahe.

Tag : No Tag

Berita Terkait