Loading

Warga Tamansari Lelea “Gandir” di Pohon Mangga


Penulis: H Yonif/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1640 kali


Seorang pria gandir di pohon mangga dekat persawahan Desa Tamansari.

 

INDRAMAYU, Medikomonline.com – Masyarakat Desa Tamansari Blok Lengo Kecamatan Lelea Indramayu, Rabu (24/07/2019) digegerkan dengan adanya seorang pria gantung diri (gandir) di pohon mangga dekat persawahan Desa Tamansari. Belakngan diketahui pria malang itu adalah Agus Trisno (24) alias Pepen bin Sudirman warga Desa Taman Sari Blok Lengo Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Saksi mata yang pertama kali mengetahui adanya pria gandir itu menyebutkan, seperti biasa setiap pagi dia selalu pergi ke sawah, dan pagi ini berniat menyemprot tanaman padi. Namun alangkah terkejutnya saat tiba di sawah, terlihat di pohon mangga ada orang sedang bergelantungan.

“Saya kira anak itu tengah bermain bergelantungan biasa, di tengah rasa penasaran itu, kemudian saya lihat lebih jelas lagi terdapat tali yang melingkar di leher serta ujung tali terikat di ranting pohon mangga,” tandas saksi mata tersebut.

Sementara itu informasi yang berhasil dihimpun medikomonline.com di TKP menyebutkan, sebelum kejadian tersebut Agus Trisno sempat menghubungi teman-temannya via SMS untuk meminta maaf dan mengucapkan selamat tinggal. Tapi teman-temannya tidak menggubris, dikira korban hanyalah bergurau, karena semasa hidup Agus Trisno sifatnya humoris dan suka bercanda.

Sedangkan informasi lain menyebutkan, beberapa hari sebelum korban  gantung diri, korban sempat berpacaran dengan seorang gadis. Mungkin gadis tersebut menanyakan keseriusan Agus tentang kelangsungan hubungan mereka sehingga korban kebingungan. Selain itu ia enggan mengungkapkan permasalahan tersebut kepada kedua orang tuanya karena korban tahu kondisi orang tuanya berpenghasilan pas-pasan.

Untuk mengungkap kebenaran atas kasus tersebut, apakah korban benar-benar gantung diri atau ada keterlibatan orang lain atas peristiwa tersebut, aparat Kepolisian Polsek Lelea masih terus mendalami kasus tersebut.

Saat ini korban gantung diri dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Losarang untuk diotopsi.

Tag : No Tag

Berita Terkait