Loading

Hasil Perkerasan Beton Jalan Kadipaten - Bts Majalengka/Indramayu Kuat dan Kokoh


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 1013 kali


UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah VI telah selesai melaksanakan pekerjaan Peningkatan Jalan Kadipaten (Pasar Balong) - Bts Majalengka/Indramayu pada akhir tahun 2021. (Foto:Medikomonline.com

BANDUNG, Medikomonline.comPemerintah Provinsi Jawa Barat terus meningkatkan kemantapan akses jalan  menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Kabupaten Majalengka. Salah satunya dengan Peningkatan Jalan Kadipaten (Pasar Balong) - Bts Majalengka/Indramayu pada tahun 2021 lalu.

Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jawa Barat melalui UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah VI telah selesai melaksanakan pekerjaan Peningkatan Jalan Kadipaten (Pasar Balong) - Bts Majalengka/Indramayu tersebut pada akhir tahun 2021. Peningkatan jalan ini dilaksanakan dengan perkerasan beton.

Asep, salah seorang pengendara yang ditemui Medikomonline.com di ruas Jalan Kadipaten (Pasar Balong) - Bts Majalengka/Indramayu, Sabtu (12/03/2022) mengatakan, hasil peningkatan jalan ini kuat dan kokoh. “Sampai saat ini tidak ditemukan retakan beton jalan tersebut,” katanya.

Menurutnya, Jalan Kadipaten (Pasar Balong) - Bts Majalengka/Indramayu yang baru selesai dikerjakan akhir tahun 2021 ini sudah nyaman dilalui. “Kini jalan menuju BIJB Kertajati semakin mantap. Semoga jalannya bagus terus,” harap Asep.

Demikian juga berdasarkan pantauan Medikomonline.com selama proses pekerjaan dan setelah selesai pekerjaan, kini Jalan Kadipaten (Pasar Balong) - Bts Majalengka/Indramayu semakin mantap dan nyaman dilintasi.

Berdasarkan pantauan Medikomonline.com di ruas jalan tersebut, Sabtu (12/03/2022), perkerasan beton Jalan Kadipaten (Pasar Balong) - Bts Majalengka/Indramayu masih mulus dan belum ada retakan.

Sementara Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah VI, Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jawa Barat Boy Bob Agustan Nyinang mengharapkan Peningkatan Jalan Kadipaten (Pasar Balong) - Bts Majalengka/Indramayu dapat memperlancar arus lalu lintas dan mendukung mobilitas masyarakat.

“Perkerasan beton ini diharapkan semakin meningkatkan kemantapan dan kenyamanan jalan di ruas Jalan Kadipaten (Pasar Balong) - Bts Majalengka/Indramayu. Apalagi ruas jalan tersebut merupakan akses ke BIJB Kertajati,” ungkap Boy kepada Medikomonline.com, Senin (14/03/2022).  

Peningkatan Jalan Kadipaten (Pasar Balong) - Bts Majalengka/Indramayu tahun anggaran 2021 ini telah selesai dilaksankan oleh penyedia jasa PT.Hikmah Mudya, dengan nilai kontrak Rp22,4 milyar. 

Tag : No Tag

Berita Terkait