Loading

Desa Karangmulya Rencanakan 208 Usulan Kegiatan Pembangunan di Tahun 2023


Penulis: Manah Sudarsih/Agus Nuryadin/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 1451 kali


: Kepala Desa dan BPD Karangmulya meberikan arahan kepada peserta Musdes RKPDes Tahun anggaran 2023. (MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM)

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Karangmulya Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) untuk membahas Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2023. Rencana kegiatan pembangunan yang tertuang dalam RKPDes tersebut telah tersusun sekitar 208 usulan. Kegiatan Musdes tersebut dilaksanakan di aula desa, pada Kamis (30/6/2022).

Kepala Desa Karangmulya Jaka Suteja mengatakan, kegiatan Musdes RKPDes ini, untuk merencanakan pembangunan di tahun yang akan datang, yakni tahun 2023.

Peserta Musdes RKPDes Tahun anggaran 2023

"Setiap tahun kita gelar acara Musdes, tentunya agar apa yang akan dikerjakan tahun berikutnya bisa berkesinambungan atau berkelanjutan," katanya kepada awak media, Kamis (30/6/2022).

Sementara itu Ketua BPD Karangmulya Agus Topik menjelaskan, inti dari Musdes RKPDes ini untuk pencermatan RPJMDes dan sekaligus pembahasan usulan-usulan yang menjadi skala prioritas. Termasuk memilah usulan yang belum terealisasi di tahun sebelumnya yang kemudian usulan tersebut di prioritaskan di tahun anggaran 2023.

"Insya Alloh apa yang kita lakukan dalam Musdes RKPDes hari ini, bisa direalisasikan usulannya di tahun 2023 nanatii," tutupnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait