Loading

Desa Pasirranji Gelar Turnamen Sepakbola Eightfeo Piala Kades


Manah/Agus
8 Bulan lalu, Dibaca : 265 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto bersama panitia pelaksana kegiatan turnamen sepakbola dan Kepala Desa Pasirranji Wardi Sunandar sebelum pertandingan.

CIKARANG PUSAT, Medikomonline.com - Desa Pasirranji Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi mengadakan Turnamen Sepakbola Eightfeo Piala Kepala Desa Pasirranji Tahun 2023, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73. Kegiatan tersebut diikuti oleh delapan tim dengan waktu bertanding 20 menit, yang dilaksanakan di Lapangan Desa Pasirranji, pada Minggu (13/8/2023).

Kepala Desa Pasirranji Wardi Sunandar mengatakan, kegiatan turnamen sepakbola ini untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 dan kegiatan ini untuk yang kedua kalinya. Mudah-mudahan ajang ini menjadikan momentum untuk mempererat tali silaturahmi.

"Tapi yang terpenting adalah bagi para pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas, dan serahkan sepenuhnya keputusan dilapangan kepada wasit," ucapnya.

Ungkap Wardi, kegiatan turnamen sepakbola Eightfeo ini sudah dua kali digelar. Mudah-mudahan terus berlanjut, sehingga persepakbolaan di desa pasirranji khususnya dan umumnya di kecamatan cikarang pusat gaungnya kembali terdengar. Karena selama Covid kemarin tidak ada kegiatan Olahraga.

"Insya Alloh kegiatan turnamen sepakbola, bisa setiap tahun dilaksanakan dan diagendakan," tutupnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait