Loading

Tingkatkan Pelayanan, Pemdes Sindangmulya Bentuk Forum RT dan RW


Penulis: Agus Nuryadin/Manah Sudarsih/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 993 kali


Foto bersama Kades Sindangmulya Selpia Indriyani didampingi suami, Sekdes, BPD dan Babinsa. (AGUS NURYADIN/MEDIKOMONLINE.COM)

CIBARUSAH, Medikomonline.com - Pemerintah Desa Sindangmulya membentuk forum RT dan RW, yang dilaksanakan di Rumah Makan Tiara Kampung Warung Bambu Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, pada Sabtu (26/3/2022).

Kepala Desa Sindangmulya Selpia Indriyani mengatakan, dibentuknya Forum RT dan RW ini, agar terjalinnya komunikasi, koordinasi dan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi. Baik dengan pemdes, BPD, masyarakat maupun dengan anggota RT dan RW itu sendiri.

Foto bersama Kepala Desa Selpia Indriyani yang didampingi sekdes Sindangmulya, Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TA PM) Kabupaten Bekasi, RT dan RW di acara pembentukan forum RT dan RW, di RM Tiara Kampung Warung Bambu Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Sabtu (26/3/2022).

"Alhamdulillah pembentukan ini disaksikan oleh BPD, Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TA PM), Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dan semoga bermanfaat, hingga RT dan RW semakin kompak, dan semakin baik pelayanan terhadap masyarakatnya masing-masing," kata Selpia kepada awak media, Sabtu (26/3/2022).

Apalagi sekarang ini, ungkap Selpia, jamannya sudah digitalisasi, semakin dipermudah saat kita melakukan pekerjaan. Maka dirinya berharap, baik terhadap RT dan RW, maupun perangkat desa agar terus ditingkatkan kemampuannya minimal dalam menggunakan handphone (Hp). Tapi saat menggunakannya harus bijak, seperti saat bersosial media (Sosmed).

"Jika kita mau belajar pasti kita tidak akan jadi orang yang Gagal Teknologi alias Gatek, karena saat ini sudah menjadi tuntutan untuk memahami digitalisasi," tandasnya.

Tambah Selpia, selain acara pembentukan forum, digelar juga acara silaturahmi menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M. 

"Maka dimomen ini, saya sebagai pribadi dan pemerintah desa, memohon maaf apabila dalam menjalankan tugas, ada kata salah baik disengaja maupun tidak, hingga dalam menjalankan ibdah ramadhan nanti kita diberikan kesehatan dan dipertemukan dengan Idul Fitri," terangnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait