Loading

Media, LSM, dan Ormas Bekasi Peduli Galang Dana Bencana Semeru


Penulis: Manah Sudarsih/Agus Nuryadin/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 788 kali


Foto bersama Media, LSM dan Ormas Bekasi usai giat penggalangan dana untuk bencana Semeru. (MANAH SUDARSIH/MEDIKOMONLINE.COM)

CIBARUSAH, Medikomonline.com - Media, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) Kabupaten Bekasi Peduli Bencana Semeru melakukan kegiatan penggalangan dana. Kegiatan pun difokuskan di Cibarusah dan Bojongmangu, tepatnya di pertigaan jalan raya Cibarusah Kota dan kampung gardu Kecamatan Cibarusah serta Pasar Sukabungah Kecamatan Bojongmangu.

Ketua Pelaksana kegiatan penggalangan dana untuk Semeru Manah Sudarsih mengatakan, kegiatan penggalangan dana atau donasi untuk bencana Semeru itu, dilakukan oleh gabungan Media, LSM dan Ormas Bekasi khususnya Kecamatan Cibarusah. Dengan kekompakan dari semua media, LSM, dan Ormas Cibarusah dan juga Bojongmangu, sehingga penggalang dana berjalan lancar.

Pengendara motor memberikan donasi untuk Semeru di jalan raya pertigaan Cibarusah. (MANAH SUDARSIH/MEDIKOMONLINE.COM)

"Alhamdulillah penggalangan dana tersebut mendapat respon positif dari masyarakat," katanya kepada medikomonline.com, Rabu (15/12/2021).

Ditempat yang sama Ketua GRIB JAYA Yayan Obang yang mewakili rekan LSM dan Ormas menegaskan, ia bersama semua LSM dan Ormas, sangat mendukung dan merespon kegiatan ini. 

"Saya salut kepada semua rekan-rekan yang tergabung dalam Media, LSM dan Ormas peduli bencana, moga apa yang kita kerjakan menjadi amal ibadah," tuturnya.

Dalam giat penggalangan dana untuk bencana Semeru yang dilaksanakan di Cibarusah dan Bojongmangu, ikut serta LSM Penjara, LSM Barak Indonesia, LSM GMBI, dan Ormas BPPKB, Gibas, GRIB JAYA, Satria Banten, LMP dari Media Nurjati News, Media TNI-POLRI, Medikom, KD Jabar, Formenews, Top Line, dan Bomberone.

Pedagang pasar Sukabungah Kecamatan Bojongmangu memberikan donasi untuk Semeru.

Tag : No Tag

Berita Terkait