Loading

Pisah Sambut Dandim 0616/IMY Berlangsung Hidmat


REPORTER: YONIF - EDITOR: YONIF
2 Bulan lalu, Dibaca : 345 kali


Pisah sambut Dandim 0616/IMY (Yonif-medikomonline.com)

Pisah Sambut Dandim 0616/IMY Berlangsung Hidmat 

INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COM - Komando Distrik Militer (Kodim) 0616 Indramayu Rabu malam (08/05/2024) menggelar pisah sambut jabatan Komandan Kodim (Dandim) Indramayu, dari Dandim lama Letkol Arm. Andang Radianto, S.A.P kepada pejabat baru Letkol Inf. Yanuar Setyaga, S.I.P.

Pisah sambut yang dihadiri Bupati Indramayu Nina Agustina dan Forkopimda berlangsung di Joglo Makodim 0616/Indramayu itu, berlangsung Hidmat dan penuh haru. 

Dandim Indramayu yang baru, Letkol Inf. Yanuar Setyaga, S.I.P., mengatakan. Suatu hal yang membahagiakan bagi saya bahwa pada malam hari ini bisa bersilahturahmi dengan Bapak dan Ibu sekalian.

Yanuar mengucapkan syukur Alhamdulillah atas izin Allah SWT secara resmi kemarin telah dilantik oleh Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati sebagai Dandim 0616/Indramayu yang baru menggantikan Letnan Kolonel Arm Andang Radianto, S.A.P. "Alhamdulillah saya berucap syukur kehadirat Allah atas limpahan Rahmat ini," ujarnya.

Menurutnya selain amanah, menjabat Dandim 0616/Indramayu sungguh sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan yang In Sya Allah akan saya laksanakan dengan baik dan maksimal. Kata Letnan kolonel Inf. Yanuar Setyaga,.S.I.P.

Selain itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada Letnan Kolonel Arm. Andang Radianto, S.A.P atas segala pengabdian, dedikasi yang telah di persembahkan untuk Kodim 0616/Indramayu ini,

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda, intansi terkait, BUMN, BUMD dan seluruh lapisan masyarakat yang selama ini telah bekerjasama, bersinergi dengan baik bersama Kodim 0616/Indramayu ini, mudah-mudahan kerja sama ini terus berkelanjutan," katanya. 

Lalu bagaimana kata Dandim lama Letkol Arm. Andang Radianto, S.A.P.  Dalam sambutanya dia menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Pimpinan Daerah Kabupaten Indramayu, dimana selama saya bertugas disini sangat merasakan keharmonisan antar pimpinan sehingga terjalin koordinasi dengan sangat baik.

Saya berpesan kepada Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf. Yanuar Setyaga, S.I.P, agar tetap menjaga keharmonisan Kabupaten Indramayu, mendukung dan menjaga roda pemerintahan Kabupaten Indramayu.

"Jaga hubungan yang telah terjalin dengan baik antara Kodim 0616/Indramayu dengan pemerintah Kabupaten Indramayu, serta pula mendukung, menjaga kelancaran roda pemerintahan Indramayu," harapnya.

Sementara itu dalam perkembangan yang sama, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A mengungkapkan. Bahwa penyegaran dan peningkatan kemampuan merupakan suatu keharusan dalam suatu institusi, dalam kehidupan berorganisasi pasti mengalami perubahan

Berpindahnya sosok lama dan hadirnya sosok baru menjadi hal yang lumrah, begitu pula ditubuh TNI, namun dibalik silih bergantinya sosok-sosok ini, rasa haru turut mengiringi karena akan ada momen perpisahan yang merupakan suatu keniscayaan yang akan senantiasa terjadi dalam kehidupan.

Atas nama pribadi, dan Pemda Indramayu dan segenap lapisan masyarakat kabupaten Indramayu, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pejabat lama Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P,

Atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini dalam mengemban amanah, menjalankan tugasnya sebagai Dandim 0616/Indramayu, selama kurang lebih 24 bulan, banyak kenangan dan pengalaman berharga yang tercipta selama saya dan beliau serta jajaran Forkopimda, dalam bekerja sama, berkolaborasi, dan bersinergi untuk pembangunan di Kabupaten Indramayu dan kompak selalu dalam mengatasi permasalah di daerah.

Kemudian saya mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0616/Indramayu yang baru, Letkol Inf. Yanuar Setyaga, S.I.P.

Semoga dalam menjalankan tugas, menjaga kondusifitas, keamanan dan teritorial di Kabupaten Indramayu, senantiasa dilandasi dengan semangat pengabdian dan kesetiaan yang tinggi dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Indramayu.

"Mari kita melangkah bersama dengan rekan Forkopimda lainnya, untuk membangun kabupaten Indramayu sebagai upaya mewujudkan Indramayu Bermartabat," pinta bupati Nina Agustina.***

Editor: Yonif

Tag : No Tag

Berita Terkait