Loading

Qhutbus Sakha Bukan Band Biasa


Penulis: SM/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 4603 kali


Qhutbus Sakha

BANDUNG, Medikomonline – 1 Januari 2019 adalah awal terbentuknya QHUTBUS SAKHA atau sebutan singkatnya QS. Berawal dari sang keyboardis Agie untuk mencetuskan nama QHUTBUS SAKHA menjadi sebuah nama band yang bernuansakan musik pop religi. Artinya adalah "orang yang paling dermawan".

Seiring berjalannya waktu tepatnya masih di Januari 2019, Fajar bergabung di QS untuk menempati posisi guitaris, diikuti Sindi dan Fifi di bulan februari 2019 ikut bergabung bersama QS sebagai vocalis.

Meski terbilang masih band berumur jagung alias band baru, namun keseriusan mereka dalam berkarya tidak kalah dengan band atau musisi di tanah air lainnya yang telah terlebih dahulu membentuk sebuah band. Hal ini mereka buktikan dengan membuat karya berisi 10 lagu religi yang mereka kemas dalam bentuk album yang di beri nama "SEANDAINYA ITU KAMU'.

Album ini membuktikan keseriusan mereka untuk berkiprah di blantika musik Indonesia. Bukan hanya album saja yang mampu mereka kerjakan walau hanya dalam kurun waktu kurang lebih 1 bulan pengerjaan, namun 3 video clip pun sudah mereka buat. Salah satu video clipnya adalah lagu single hits-nya mereka berjudul Seandainya Itu Kamu.

Album QS yang akan direlease awal Maret 2019 akan mereka dedikasikan hasil penjualan albumnya untuk sebuah Yayasan Pesantren Yatim INDONESIA.

Semoga kehadiran QHUTBUS SAKHA di blantika musik Indonesia mampu memberi suasana baru untuk para penikmat musik di Indonesia. Booking show: ANGGIWhatsApp +(62)858-72714908, [email protected].

Tag : No Tag

Berita Terkait