Loading

7 Korcam Sekber Kang Haru Terima Mandat Pemenangan


Reporter: Nanang
18 Hari lalu, Dibaca : 174 kali


Tujuh Koordinator Kecamatan Sekber Kang Haru Kota Bandung berdeklarasi

BANDUNG – Tujuh Koordinator Kecamatan Sekber Kang Haru Kota Bandung berdeklarasi dan mendapatkan mandat untuk memenangkan Kang Haru pada Pilgub Jabar 2024. Kegiatan deklarasi dan pemberian mandat dikemas secara sederhana di Warung Lotek Mah Alya Jln. Eldorado, Cidadap Kota Bandung, Jumat 5 Juli 2024.

Tujuh Korcam yang mendapat mandat terdiri atas Korcam Coblong Cicilina dengan Koordinator Kelurahan (Korlur) Lina Herlina (Sekeloa), Teni (Lebak Siliwangi), Febbri (Sadang Serang), Sri-Eli-Euis (Dago). Korcam Sukajadi Mamah Imas-Rini-Supeno dengan Korlur Ike Anjani (Paster), Holi Tolulu (Sukawarna), Yani (Cipedes), Yuyu (Sukabungah). Korcam Bandung Wetan Iin Suhaeni dengan Korlur Yanti Rahmayati (Cihapit), Santi Rahmawati (Citarum), Nunung (Tamansari).

Korcam Cicendo Zulaeha/Neng Jupe, dengan Korlur Vahri (Pajajaran), Subhan (Arjuna), Rully (Husen Sastranegara), Suhana (Pamoyanan), Deni (Pasir Kaliki). Koordinator Cidadap Yayah Rohayati dengan Korlur Euis (Hegarmanah), Rima (Ciumbuleuit), Iceu (Ledeng). Korcam Sukasari Hali T dengan Korlur Opick (Isola), Agus Sudrajat (Agus Sudrajat), Merry (Sukarasa), Yayah (Sarijadi). Korcam Sumur Bandung M. Anton.

Mandat diberikan oleh Ketua Sekber Kang Haru Jabar Dadan Supardan kepada Ketua Sekber Kang Haru Kota Bandung Dadang Suryanto untuk disampaikan kepada para Korcam.

Ketua Sekber Kang Haru Kota Bandung Dadang Suryanto menegaskan agar semua Korcam dan para korlur solid dan berupaya maksimal memenangkan Kang Haru sebagai Gubernur Jabar periode 2024-2029.

“Untuk itu, kita harus betul-betul menyapa dan mengajak warga pemilih untuk pemenangan Kang Haru. Selain itu, kita kemas berbagai kreativitas untuk lebih melekatkan Kang Haru ke publik pemilih,” tutur Dadang.

Sementara Ketua Sekber Kang Haru Jabar Dadan Supardan mengingatkan deklarasi walaupun dikemas sederhana memiliki makna yang strategis.

“Di sini kita membangun komitmen secara fisik maupun psikis. Untuk memperjuangkan perbaikan masyarakat Jawa Barat lewat pemimpin yang amanah. Deklarasi tidak sebatas seremoni. Deklarasi tidak sekadar ngopi-ngopi. Tetapi menyatukan semangat dan kekuatan. Memadukan tekad memenangkan Kang Haru Jadi Gubernur Jabar. Jadi sangat keliru jika ada yang berasumsi deklarasi minim makna,” ujar Dadan.

Yang lebih penting lagi, jelasnya, pascadeklarasi melakukan upaya upaya teknis di lapangan dan melakukan pendekatan secara masif agar masyarakat pemilih sadar betul ada sosok yang sangat layak dicoblos, Kang Haru Sudandharu.

Ketua Pemenangan dan Strategi Sekber Kang Haru Hadi DS menuturkan deklarasi se-Jabar  terus dilakukan Sekber Penggerak Perubahan Untuk Keadilan (Sekber Kang Haru). Target di 627 Kecamatan se-Jabar.

“Semoga sesuai target. Kita berjuang dengan amwal dan anfus demi kebaikan dan perubahan di Jawa Barat dengan memenangkan Gubernur yang ideal untuk masyarakat Jabar,” tutur Hadi D.S

Hadir pada acara, jajaran Sekber Kang Haru Jabar: Tammy Tresna Utami, Asep KW, dan Hani Heryani.


Tag : No Tag

Berita Terkait