Loading

Koalisi Menawan Alus Pisan, Ini Visi dan Misi untuk Memperbaiki Kabupaten Bandung ke Depan


Sandi Lj
18 Hari lalu, Dibaca : 184 kali


Ribuan Masyarakat Antar Pasangan Sahrul-Gun Gunawan Mengiringi Pendaftaran ke KPU


SOREANG - Pasangan  Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul.Gunawan - Gun Gun Gunawan mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftarkan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung  sekaligus mendeklarasikan koalisi Menawan Alus Pisan.

Balon Bupati Bandung Sahrul Gunawan mengatakan, dirinya bersama balon Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan memiliki visi dan misi untuk memperbaiki kabupaten Bandung ke depan.

"Betul, kami berdua berangkat dari keinginan yang sama untuk memperbaiki Kabupaten Bandung ke arah lebih baik," kata Sahrul Gunawan saat deklarasi politik di halaman kantor DPD Golkar Kabupaten Bandung, Kamis (29/8/2024).

Sahrul yang didampingi Gun Gun Gunawan menjelaskan, visi dan misi pasangan Alus Pisan disebut MENAWAN dengan banyak filosofi yang terkandung di dalamnya.

M-nya, Maju ke depan dalam segala bidang mulai iklim ekonomi akan lebih untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

E-nya, yakni Edukatif yang berharap agar kebutuhan mendasar terutama pendidikan di Kabupaten Bandung meningkat. "Kita akan gratiskan seragam sekolah siswa di Kabupaten Bandung," akunya.

Kemudian huruf N, Nyaman kata Sahrul, ingin membuat nyaman wilayah Kabupaten Bandung dan kata- kata selanjutnya dirangkum sebagai Agamis, Wibawa, Adil dan Nyata.

Dengan program Menawan, pihaknya berjanji akan meningkatkan program yang berpihak kepada guru ngaji dengan insentif yang akan dinaikan dua kali lipat.

"Tentu, ke depan, kita akan sinergikan antara Kementrian Agama dengan Kabupaten Bandung dalam memperhatikan para guru ngaji," akunya.

Tidak hanya itu, Sahrul pun akan menghapuskan segala bentuk pungutan liar hingga ke desa-desa dalam bentuk apapun. "Kita kembalikan kewibawaan Kabupaten Bandung agar tidak ada pungli dalam segala aspek termasuk ke desa-desa," ucap Sahrul kepada ribuan peserta deklarasi.

Hal yang sama dikatakan Gun Gun Gunawan yang akan mendampingi Sahrul Gunawan, menurutnya, awal mula banyak yang meragukan terhadap pasangan Alus Pisan.

"Sampai dititik ini hingga daftar ke KPU, kami yakin ada doa-doa terbaik dari masyarakat. Bahkan diprediksikan moal bisa jadi, moal berpasangan, moal aya anu ngedukung, tetapi saya bersyukur bisa jadi hingga hari ini," katanya.

Menurut Gun Gun, Dirinya yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung pada Pileg 2024 kemarin pun dengan sukarela mengundurkan diri demi perbaikan Kabupaten Bandung.

"Lebih kita perbaiki Kabupaten Bandung daripada egois bertahan menjadi anggota dewan,  kita perbaiki bersama-sama," tegasnya.

Usai orasi politiknya tersebut, keduanya langsung mendatangi Kantor KPU Kabupaten Bandung untuk melakukan pendaftaran sebagai peserta Pilkada Kabupaten Bandung 2024.

Duo Gunawan menuju ke KPU untuk mendaftar diiringi ribuan tokoh parpol pengusung, simpatisan dan masyarakat umum.**

Tag : No Tag

Berita Terkait