Loading

Sekber Kolaborasi Simpul Relawan ABW Jabar Silaturahmi dengan PKS


Penulis: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 542 kali


Silaturahmi Sekber dan PKS

BANDUNG, MedikomonlineJajaran Sekretariat Bersama (Sekber) Kolaborasi Simpul Relawan Anies Baswedan (ABW) Jawa Barat bersilaturahmi dengan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jabar, Kamis 9 Maret 2023.

Sekber Kolaborasi Simpul Relawan ABW diterima oleh Wakil Sekretaris Bidang Perencanaan dan Program DR. Apiatno, S.E. di aula utama DPTW PKS Jabar.

Apiatno sangat mengapresiasi pertemuan silaturahmi tersebut. “Kita punya goal yang sama, bagaimana Anies Baswedan menjadi presiden dan partai pengusungnya menang,” ujarnya.

Ketua Sekber Kolaborasi Simpul Relawan ABW Jabar Agus Mokhtar Sidiq, M.Pd. menegaskan hingga saat ini 16 simpul bergabung dengan Sekber. “Kami bergerak dengan kekuatan masing-masing. Dengan dana masing-masing,” ucap Agus.

Agus sangat berterimakasih, PKS telah mendeklarasikan ABW sebagai calon Presiden. Lantaran, kekuatan relawan akan tidak ada artinya jika parpol tidak mendeklarasikan ABW sebagai calon Presiden.

Untuk itu, ia berharap terbangun kerja sama antara Sekber dengan PKS. “Kita harus bersatu dengan partai pengusung. Perubahan ada di 2024,” imbuhnya.


Tag : No Tag

Berita Terkait